banner-detik
DAD'S CORNER

Game Disney Infinity Edisi Marvel Untuk Si Ayah

author

adiesty03 Oct 2014

Game Disney Infinity Edisi Marvel Untuk Si Ayah

Siapa yang di rumah suka main games? Kalau di keluarga saya, bapaknya Bumi doyan banget main PS. Main games buatnya ibarat me time. Untungnya, sih, suami saya baru akan main games ketika menjelang tengah malam di mana saya dan Bumi sudah terlelap. Suami saya ini sudah paham kalau saya bakal protes kalau TV di kamar dibajak untuk main PS, hehehe. Ya, maklum, saya memang bukan tipe perempuan penikmat games :D

Tapi, bukan berarti saya anti main games, lho. Berhubung Bumi hanya kami kasih jatah main games di akhir pekan saja, kadang-kadang saya juga suka ikutan kalau anak lanang saya ini lagi main PS sama bapaknya. Sekedar seru-seruan aja. Lagi pula games yang Bumi mainnya nggak jauh dari bapalan mobil atau games yang berbau karakter kegemarannya.

Ngomongin masalah games, beberapa hari yang lalu  Disney Interactive bekerjasama dengan Marvel Entertaiment baru saja meresmikan permainan interaktif terbarunya, lho. "Disney Infinity: Marvel Super Heroes" edisi 2.0 di Indonesia.

IMG_20140922_153019

Saya sendiri sempat hadir dalam peluncuran games ini. Waktu itu, Senior Produser Disney Interactive Studios, Michael Schneider mengatakan, "Dalam Disney Infinity yang baru ini, para pemain dapat menggunakan figur interaktif berbentuk asli untuk mengaktifkan alur cerita asal (play sets) di dalam virtual waralaba Marvel”.

Ia juga menerangkan, kalau para pemain dapat memainkan play sets yang berisikan karakter-karakter dari Marvel seperti The Avengers, Spiderman, dan Guardians of the Galaxy. Karakter games ini memang banyak banget, sih. Lebih dari 20 peran dari karakter-karakter seperti Captain America, Iron Man, Black Widow, Thor, Hulk dan Hawkeye yang dapat dimainkan untuk mengalahkan para musuh, menuntaskan misi dan pada akhirnya menyelamatkan dunia.

Waktu itu, saya juga sempat diperkenankan untuk mencoba games ini. Sayangnya karena saya 'cupu' soal main games, ya, jadi hanya mencoba sebentar saja. Yang jelas, walaupun hanya sekilas bermain, tapi saya cukup mengagumi amimasi dan alur ceritanya. Untuk versi 2.0 dari Disney Infinity ini, hampir semua aspek dari game memang sudah diperbarui sehingga bisa memuaskan dan seuai dengan ekspektasi dari para penggemar Marvel Super Hero di seluruh dunia. Peter Phillps, EVP dan General Manager, Interactive & Digital Distribution di Marvel Entertainment juga bilang kalau games ini adalah salah satu peluncuran video game terpenting sepanjang sejarah Marvel.

IMG_20140922_152814*salah satu teman media yang sedang menjajal Game Disney edisi Marvel*

Starter Packs Disney Infinity edisi Marvel Super Heroes ini dibanderol dengan harga Rp 999 ribu. Kemudian, Play Set Spiderman dan Guardians of the Galaxy tersedia terpisah dengan harga Rp 549 ribu. Sementara untuk figur karakter-karakter Marvel dijual seharga Rp 190 ribu untuk satuannya.

Permainan ini tersedia untuk sistem permainan komputer, Playstation 4 dan 3, sistem permainan dan hiburan dalam satu kesatuan, Xbox One dan sistem permainan dan hiburan dari Microsoft, Xbox 360 serta Ninento Wii U.

Waktu saya pulang dan cerita soal peluncuran games ini, suami saya lantas bilang kalau ini berita yang bagus. Ujung-ujungnya malah sempat guyon dan bilang, “Jadi, sudah saatnya beli PS 4 atau Xbox, ya?" Duh gimana ini, yaaa?

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan