banner-detik
ETC

Mother and Baby Fair 2014, Jangan Sampai Ketinggalan!

author

nenglita26 Sep 2014

Mother and Baby Fair 2014, Jangan Sampai Ketinggalan!

Mommies sudah tau kan ada event tahunan Mother and Baby Fair yang dilaksanakan sejak 24 hingga 28 September 2014 ini?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Mommies Daily kembali jadi media partner exhibition produk ibu dan anak yang diselenggarakan oleh majakah Mother and Baby. Bahkan, jam 4 sore nanti, saya mewakili Mommies Daily akan sharing session mengenai Me Time untuk para ibu yang juga menjadi tema buku Mommies Daily yang ke-2 yang baru saja diluncurkan kemarin. Jika Mommies berkunjung ke sana hari ini, sempatkan mampir ke panggung utama ya, jam 4 sore nanti. Kita sharing bareng-bareng tentang pentingnya me time bagi semua ibu :)

MDbook_launch*Suasana launching buku Mommies Daily Me Time: Memastikan Ibu Tetap Waras, kemarin

Yang seru dari setiap acara Mother and Baby Fair apalagi kalau bukan booth peserta ekshibisi ini banyak banget dan tentunya sesuai dengan kebutuhan ibu dan anak. Belum lagi promo-promo yang disajikan tiap brand yang ikut, wah biasanya keluar dari sana nggak bakalan dengan tangan kosong!

Tahun ini ada lebih dari 50 booth yang ada di sana. Mulai dari produk lokal seperti Mamaway, Emeno Nursing, Made in Heaven, sampai produk internasional semacam Medela, Panasonic, Pigeon dan banyak lagi!

mbfair*Suasana MBfair tahun 2012- gambar dari sini

Tertarik berkunjung ke Mother and Baby Fair yang dilaksanakan di Balai Kartini? Yuk ah, pas banget kan habis gajian! :D

O, iya, tahun ini Mother and Baby tak hanya berlangsung di Jakarta. Tapi juga di Sasana Budaya Graha, Bandung tanggal 31 Oktober- 2 November dan Ciputra World, Surabaya 28-30 November 2014! Jangan sampai ketinggalan ya :)

 

 

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan