Motherhood Monday: Bianca Febriani, “Mothercare Nggak Cuma Jualan”

Oh, ya, pandangan Mbak dengan banyaknya kontes atau acara yang sering mengekspoitasi anak-anak seperti apa, sih? Apalagi saat ini Mbak juga bekerja di industri fashion anak-anak?

Kalau saya pribadi, sih, memang kurang setuju ya dengan kontes-kontes secam itu. Rasanya dampak negatifnya cukup banyak. Sejauh ini, Mothercare juga sangat hati-hati setiap kali membuat acara ataupun ketika mengadakan sama dengan pihak lain. Memang, kita suka mengadakan fashion show, tapi semuanya sangat kami perhatikan terutama untuk kenyamanan anak-anaknya. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman, bahkan supaya anak-anak tetap nyaman dan tidak bosan, kami juga menyediakan area bermain untuk anak kalau sedang ada fashion show. Sejauh ini kami juga hanya sebatas mengadakan foto kontes di Instagram. Untuk run away atau membuat acara yang mengharuskan anak-anak tampil berlebihan, kami memang tidak pernah melakukannya.

Pada dasarnya, tujuan Mothercare memang nggak cuma jualan saja, tapi juga memberikan edukasi pada para pelanggan dan masyarakat lewat berbagai event yang kita adakan. Misalnya, Mom’s Club, kegiatan ini rutin kita adakan dua kali dalam sebulan. Acara ini jadi salah satu layanan yang diberikan Mothercare untuk mengedukasi para ibu di Indonesia terkait dunia parenting. Misalnya bulan Agustus lalu dalam rangkaian kampanye National Breastfeeding Awareness, Mom’s Club membahas tentang pentingnya ASI bagi bayi, ibu, dan keluarga. Setiap bulannya kita menghadirkan nara sumber sesuai dengan tema yang kita angkat. Semua yang bekerja di Mothercare juga lebih dulu dilatih dengan baik, sehingga bisa memberikan penjelasan yang baikdan benar, bukan sekedar jualan.

bianca

—-

Wah, jadi nggak perlu heran ya kalau Mothercare ini memang banyak dicinta dan dipuja para Mommies. Soalnya, nggak cuma menyediakan produk yang berkualitas saja, namun sekaligus memberikan pelayanan dengan beragam program yang membuat kita tambah pintar!

Buat saya pribadi, sih, sosok Bianca Febriani ini memberikan banyak inspirasi.  Ngomongin soal perempuan yang menginspirasi, mulai bulan September ini L’Oreal bekerjasama dengan Female Daily Network, sedang mengadakan campaign terbarunya, lho. yaitu Woman Of Worth. Jadi, kalau Mommies punya teman, sahabat, atau saudara yang bisa memberikan inspirasi bagi kehidupan pribadi atau lingkungan, langsung saja nominasikan mereka.  Sebagai bentuk apresiasi, ada beauty package L’Oreal Paris buat Mommies yang mendaftar dan kandidat Woman of Worth. Asik kan! Silakan langsung nominasikan perempuan inspiratif di sekitar Mommies di lorealparis.femaledaily.com ya!


Post Comment