banner-detik
KIDS IN STYLE

Little Rock Star

author

adiesty31 Aug 2014

Little Rock Star

Banyak yang bilang punya anak laki-laki itu nggak seseru punya anak perempuan. Maksudnya, lebih ke soal mendandani mereka, ya. Kalau anak perempuan kan, memang banyak sekali tuh pilihan aksesoris yang bisa digunakan. Model pakaiannya juga lucu-lucu banget. Sedangkan anak laki-laki, paling banter hanya seputar kemeja, kaos, dan celana. Itu, thok.

Makanya saya paling seneng, deh, kalau lihat anak laki-laki yang gayanya modis, unik dan tentunya tanpa perlu menghilangkan kesan anak-anak. Belakangan ini, sih, saya lagi kepincut dengan gayaya Daffa Sofa. Bocah 3 tahun asal Surabaya ini gayanya bener-bener keren. Di antara Mommies ada yang sudah follow akun Instagram-nya belum?

Gara-gara sang bunda Rezky Amelia memposting foto Daffa di akun instagram atas namannya, dalam waktu singkat bocah kelahiran 3 April 2011 ini pun langsung jadi selebgram. Bahkan sampai tulisan ini saya buat, followersnya sudah mencapai 35000 lebih.  Wiiih.. banyak, ya!

Penasaran dengan gayanya? Lihat beberapa foto di bawah ini, deh. Dari sekian banyaknya foto yang diposting, saya, sih paling suka dengan gayanya yang nge-rock! Keren banget!

Screenshot_2014-08-31-06-54-33-1

Screenshot_2014-08-31-06-54-00-1Screenshot_2014-08-31-06-54-12-1

Gimana menurut Mommies, style-nya keren, ya? Sebenarnya masih banyak banget foto lucu lain yang bisa dilihat di Instagram Daffa. Paling nggak buat saya yang punya anak laki-laki, gaya Daffa ini bisa menambah inspirasi.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan