banner-detik
FEATURED

Nostalgia Acara 17 Agustus-an

author

adiesty13 Aug 2014

Nostalgia Acara 17 Agustus-an

Hi Mommies, masih inget dengan acara Kids Fun Run for Down Syndrome yang digelar oleh Manulife Green Zone pada bulan Maret yang lalu?

Nah, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI, Manulife Green Zone akan mengadakan Parade Sepeda dan Stroller Hias pada tanggal 24 Agustus 2014, mulai jam 6.00 – 9.00 pagi di depan Gedung Sampoerna Strategic Square.

Master-Design---No.-EO (1)

Ada yang mau ikutan? Kalau saya, sih udah tentu ngga mau ngelewatin event ini. Seru banget pastinya, ngeliat Bumi sibuk nge-hias sepeda Thomas-nya dan ikutan parade sepeda hias. Jadi inget, waktu kecil dulu saya juga suka ikutan parade sepeda hias juga setiap 17-an.

Yuk Mommies ikutan daftar! Biaya pendaftarannya ngga pake mahal, hanya dengan 50.000 rupiah aja, kita sudah bisa mendapatkan vest, contest number dan snack. Oh ya, ada 2 kategori parade, lho! Ada sepeda hias untuk anak usia 6-12 tahun dan stroller hias untuk anak usia 1-5 tahun.

Dan serunya lagi, ada lomba-lomba khas 17-an seperti lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan lomba balap kelereng. Lomba-lomba ini bukan hanya untuk anak-anak, tapi juga untuk Mommies dan suami yang ingin bernostalgia kenangan 17-an di masa kecil Mommies dan suami.

Buat Mommies dan suami yang ikut nemenin bisa menikmati fasilitas cek kesehatan, cek finansial dan cek sepeda yang disediakan oleh Manulife juga. Mommies tertarik untuk mendaftarkan putra-putri Mommies? Langsung aja daftar di websitenya mlid.co/sepedahias atau bisa melalui telpon di 0812 9790 0993.

Sampai ketemu Mommies di Manulife Green Zone – Parade Sepeda Hias!

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan