banner-detik
MOMMIES TOOLS

Nikmati Perawatan Photo Facial & Under Arm di Acara #MDLunch

author

adiesty13 Jun 2014

Nikmati Perawatan Photo Facial & Under Arm di Acara #MDLunch

Sudah membaca pengalaman saya ketika mencoba photo facial di ZAP Beauty Center? Buat saya, treatment ini bikin nagih, deh. Bukan karena perawatan ini bersifat adiktif, lho, tapi lebih dikarenakan photo facial sangat nyaman. Jauh berbeda ketimbang facial secara konvensioanal yang sering bikin wajah merah dan ‘luka’.

Beruntung, bulan Mei kemarin saya bisa melakukan treatment photo facial yang kedua di acara #MDLunch. Yang paling seru, sih, selain bisa perawatan kulit saya bisa ngobrol seru dengan beberapa Mommies yang bergabung di forum. Kali ini obrolannya tentu saja soal bagaimana cara kita merawat kesehatan kulit. Bisa dibilang kami waktu itu benar-benar puas bisa konsultasi kulit dengan dr. Okta, salah satu dokter ZAP Beauty Center.

IMG-20140613-WA0001

Waktu itu dr. Okta mengingatkan, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik sebenarnya nggak perlu ribet. Kunci pertama, harus rajin membersikan wajah dan dilanjutkan dengan beberapa langkah penting perawatan wajah seperti yang ditulis di artikel ini. Biar bagaimana pun, menjaga kesehatan kulit itu kan memang wajib. Toh, dengan memiliki kulit sehat bisa jadi investasi untuk diri sendiri, termasuk menyenangkan hati suami! Bukan begitu, bukan? :D

Selanjutnya : treatment photo facial dan under arm

IMG-20140613-WA0000

Setelah puas ngobrol bersama ilmu dr. Okta dan makan siang, kami pun langsung melakukan treatment photo facial dan mencoba perawatan andalan lain yang di miliki ZAP. Apalagi kalau, bukan under arm :D

Yup, selama ini ZAP memang terkenal sebagai spesialis pencabut bulu permanen yang memiliki banyak treatment. Nggak Cuma under arm saja, sih, tapi ada juga brazilian, bikini, full leg, under leg, bahkan untuk menghilangkan bulu-bulu di tangan, dan muka. Teknologinya yang digunakan untuk permanent hair removal sebenarnya nggak beda jauh dengan photo facial. Yaitu dengan menggunkan teknologi penyinaran yang memberikan efek hangat dan kaget dan tidak menyebabkan iritasi.

Mau tau komentar para Mommies yang ikutan #MDLunch dan melakukan treatment di ZAP? Ini dia beberapa komentar yang sudah saya rangkum.

Waktu pertama nyobain photo facial, pertamanya agak kaget dengan ‘kejutan’ rasa panasnya. Sedikit berasa celekit-celekit, tapi nggak sakit. Tapi saya sendiri cukup menikmati karena selama perawatan rasa enak dan rileks. Setelah selesai, hasilnya wajah juga berasa lebih bersih, ringan dan segar. Waktu ngaca, ternyata memang jadi kinclong biarpun nggak touchup lagi. Rasanya, jadi mau balik buat photofacial di ZAP lagi, deh. – (Rini - r33n3e)

Selanjutnya : photo facial bikin wajah bersih

mbak ira

Photo facial ini tenyata enak, ya! Kalau facial konvensional, sih, sakit banget. Boro-boro, deh, bisa tidur seperti saat di photo facial. Yang ada kalau facial konvensional malah bisa mewek karena sakit. Muka juga jadi merah-merah, mengelupas malah suka berdarah. Nah, kalau photo facial ini sih nyaman banget. Tadi selama tratment, cuma berasa hangat, malah kalau saya perhatiin setelah treatment photo facial, muka jadi seperti pakai bedak deh. Bersih banget, padahal nggak pakai apa-apa. Buat gue sih langsung terasa bedanya, ya. Waktu treatment under arm juga begitu, nggak sakit. - Ira (irasistible)

Untuk photo facial ini, ok juga ya! Saya sendiri baru mencoba treatment setelah dapat kesempatan lewat #MDLunch ini. Kalau untuk perawatan wajah, saya sendiri termasuk perempuan yang sering mencoba berbagai perawatan wajah seperti skin rejuvenation. Dan, ternyata photo facial ini benar-benar nggak sakit. - Veronica (verjo)

Pastinya setelah photo facial, muka langsung berasa jadi lebih enak. Umh, terasa lebih kenyal, ya. Dibandingkan dengan facial yang biasa, ini sih jauh nggak sakit, wajah cuma berasa hangat saja. Apalagi waktu treatment under arm, saya malah nggak berasa sakit sama sekali. Mungkin karena saya biasa dicabut. Nah, rasanya kan lebih 'aw... aw.. aw... ‘ tuh, hahaha. Jadi kalau dibandingkan dengan under arm sih nggak terasa sama sekali. Nyaman! - Kitty (wikit)

Ah... benar kan apa yang saya bilang? Photo facial ini memang sangat nyaman, hasilnya juga bisa langsung terlihat. O, ya, buat Mommies yang ingin ngobrol dan kopi darat sesama anggota forum masih ada kesempatan, lho, untuk ikutan #MDLunch. Soalnya, event ini memang rutin diadakan setiap satu bulan sekali. Nantikan #MDLunch selanjutnya, ya!

 

PAGES:

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan