banner-detik
KIDS DESTINATION

Alternatif Program Liburan di Mall Jakarta

author

adiesty12 Jun 2014

Alternatif Program Liburan di Mall Jakarta

Nggak terasa, ya, liburan sekolah sudah di depan mata. Rasanya baru kemarin Bumi mau masuk Kelompok Bermain, eh, tahu-tahunya sebentar lagi sudah mau masuk TK! Berhubung mau libur panjang saya pun mulai mereka-reka, mau ngapain saja ya di  liburan nanti?

School holidays are here*foto dari sini

Maunya, sih, bisa jalan-jalan ke luar kota bersama keluarga, tapi kalau ternyata nggak bisa cuti dan memang nggak ada dananya, ujung-ujungnya juga liburan di Jakarta saja.  Lagipula, berhubung bulan Mei kemarin sudah banyak liburnya,  saya dan keluarga sudah sempat liburan ke luar kota.  Sepertinya, sih, ujung-ujungnya liburan sekolah kali ini akan dihabiskan kan di Jakarta saja. Toh, biasanya kalau musim liburan sekolah banyak mall yang menawarkan program yang cukup menarik.

Jadi, boleh dong, ya kita mulai membuat daftar keseruan apa yang dihadirkan mal-mal Jakarta dan sekitarnya untuk acara liburan anak tahun ini. Mungkin, akan saya mulai di Gandaria City. Di sini anak-anak bisa bisa bertemu SpongeBob & Patrick daan Raphael & Michelangelo dari Teenage Mutant Ninja Turtle serta Men In Coats Show. Lengkapnya baca di halaman berikut ini, ya!

spongebob-and-patrick

Gandaria City

Buat si kecil yang senang dengan SpongeBob & Patrick daan Raphael & Michelangelo dari Teenage Mutant Ninja Turtle serta Men In Coats Show, coba datang ke Gandaria City, deh. Soalnya dalam rangka mengisi liburan sekolah, Mall yang berada di Jakarta Selatan ini mencoba memberikan alternatif liburan yang cukup memanjakan  anak-anak.

Meet and greet ini berlangsung mulai 12 Juni hingga 22 Juni di Main Atrium. Untuk hari Sabtu dan Minggu dilangsungkan selama 3 kali, jam 1 siang, jam 4 sore dan jam 7 malam. Kalau nggak sempat datang di akhir pekan, setiap hari juga berlangsung, kok. Tapi memang hanya diadakan dua kali saja, jam 4 sore dan jam 7 malam. SedangkanSenin, waktunya untuk day off.

Syaratnya, Mommies hanya perlu mengumpulkan 6 stamps atau belanja Rp 3 juta dalam satu struk di Gandaria City. Atau, kalau Mommies belanja merchandise Nickelodeon di Main Atrium sebesar Rp 1 juta pada tanggal 5-22 Juni, maksimal 2 struk, juga punya kesempatan untuk meet and great.

Selain itu ada juga Human Foosball League, yang bertempat di Lower Ground. Buat anak-anak yang suka main bola, rasanya bisa ikut perlombaan yang digelar. Di mana perlombaan ini akan dibagi menjadi dua kategori, Kids Category untuk anak-anak berusia 8-12 tahun dan Teens Category untuk anak 13-17 tahun.

Jika si kecil berminat untuk ikutan bisa langsung daftarkan timnya, di Ground Floor depan Starbuck. lho. Satu tim berisi 5 orang. Kalau menang, ada hadiah menarik yang bisa dibawa pulang, seperti PS Vita dan % Universal Studio Package untuk satu tim. Asik banget, kan!

Selanjutnya : Menikmati Magic Bubble Show 

 

bubbleLotte Shopping Avenue

Who doesn’t love bubble? Maksudnya,  anak-anak mana yang tidak suka bubble :D

Lotte Shopping Avenue, atau yang biasa disebut LOVE, pada bulan ini memanjakan pengunjung dengan menghadirkan Magic Bubble Show kelas dunia, oleh master bubble dari Korea, Jung Il Kwon. Atraksi seperti ini ternyata baru pertama kali di Indonesia.

Dalam pertunjukannya, sang Master bubble ini akan bermain bubble dengan tangan kosong, maupun dengan alat-alatnya yang bermacam-macam. Magic bubble show ini menampilkan banyak aksi seperti membuathanger bubble, smoke bubble, touchable bubble, dancing bubble, hingga gelembung raksasa dimana seseorang bisa berada di dalamnya. Penonton juga sangat heboh dan ramai ketika pada akhir pertunjukan, sang master akan membuat seluruh panggung dan area penonton dipenuhi dengan gelembung.

Atraksi ini akan hadir setiap hari dari tanggal 6 hingga 22 Juni 2014 di atrium utama LOVE, pada pukul 17.00 dan 19.30 di hari kerja serta pukul 15.00, 17.00 dan 19.30 di akhir pekan. Yang penting juga, atraksi ini gratis! Tidak ada prasyarat belanja dan lain sebagainya.

Tapi tentu saja, karena ini adalah Wonder of Love yang akan memanjakan pengunjung, ada banyak lagi program yang lebih menarik untuk kita berbelanja di LOVE. Ada Wonder Sale dengan banyak diskon, serta gift voucher bila kita berbelanja minimal 500ribu. Selain itu ada Wonder Lucky Draw dengan hadiah paket liburan, Wonder Parade, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya : Liburan dengan suasana Rio Carnival. 

Float - forest

Pacific Place

Dalam rangka menyemarakkan musim libur sekolah, Pacific Place, bekerja sama dengan BANK BRI menyelenggarakan Rio Carnival. Perayaan ini berlangsung sejak 23 Mei 2014 hingga 27 Juni 2014.  Ketika baru masuk di lobi Timur dan Barat mal, Mommies sudah disambut oleh dua pasang kaki penari Samba, tarian khas Brazil yang dinamis.

Yang lebih seru, sih, kalau Mommies sudah berada di arena atrium nih!  Soalnya ada 3 floats karnaval, yang terlihat dalam Rio Carnival yang tersebar dibeberapa area. Serunya, di waktu tertentu bergerak dalam parade! Di atas atrium tergantung ratusan burung, seperti merak, macaw dan flamingo. Semua dekorasi ini memang terinspirasi dari budaya dan alam Brazil yang dinamis yang  kaya warna serta momen Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Brazil.

Nggak cuma itu saja, sih, selain bisa menikmati dekorasi yang memikat, kalau jalan-jalan di sana kita juga bisa menikmati rangkaian acara yang berlangsung setiap hari di atrium hingga 27 Juni 2014. Misalnya, Beats of Brazil  atau groovy acoustical Brazilian music, samba dance, collaboration of Capoeira and percussion dan pastinya ada parade of Brazilian costumes!

Kalau Mommies berbelanja di Pacific Place selama periode Rio Carnival ini, si kecil juga bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dan membawa pulang merchandise khas Pacific Place seperti Take Me Home, boneka Teddy Bear yang menjadi signature Pacific Place yang mengenakan baju ala exotic African bird. Si kecil juga bisa mendapatkan Magic Balloon dan Face The Fun.

Dengan banyaknya program acara liburan yang dilangsungkan di beberapa Mall Jakarta ini, rasanya kita nggak perlu repot-repot lagi memikirkan liburan mau ke mana, nih! Jadi siapa yang mau datang ke beberapa acara di atas? Janjian, yuk!

 

PAGES:

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan