3 Langkah Untuk Wajah Lebih Cerah

3. Highlighter cair

Untuk wajah yang terlihat lebih cerah dan bersinar natural, triknya adalah menggunakan highlighter cair pada area-area yang ideal untuk menonjolkan kelebihan pada wajah kita. Seperti misalnya tulang pipi, sepanjang batang hidung, tulang alis dan bagian atas lekukan bibir. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca artikel ini. Yang paling saya suka adalah menggunakan highlighter cair di sudut dalam mata untuk menghilangkan kesan mata capek. Salah satu yang membuat wajah terlihat kusam adalah kesan area mata yang sayu dan capek. Jadi ini bisa menjadi solusi cepat mengatasi masalah tersebut selain memakai concealer.

*gambar dari sini

Dalam pemakaian highlighter cair, pemakaiannya adalah setelah menggunakan foundation dan sebelum menggunakan bedak. Apabila tidak menggunakan bedak, yang perlu diingat adalah produk ini harus dipakai sebelum menggunakan bedak. Karena akan susah dibaurkan apabila sudah menggunakan bedak.

Produk-produk yang bisa dipakai adalah Benefit Watts Up dan Benefit High Beam.

Nah, kalau Mommies sudah mempraktekan kiat-kiat yang saya bagi di atas, share ya pengalamannya di kotak komen di bawah. O, ya, kalau memang masih malas dengan perawatan kulit yang ditulis di nomor satu dan dua, coba dulu dengan menyempurnakan makeup Anda dengan memakai highlighter cair. Gampang kan?


6 Comments - Write a Comment

  1. nenglita

    Eh, Mal, si nose pack itu emang beneran ngaruh ya? Dulu zaman SMA suka pake ini, tapi kayanya nggak terlalu ngaruh. Ah, jadi mau cobain lagi deh!
    Highlighter itu gue belum berani makenya. Takut salah *halah*, hahaha…

  2. adiesty

    Sama, Lit.. gue juga dulu suka pake nose pack. Berasanya, sih, ga ada pengaruhnya, ya :D kalau pake scrub masih rutin sih dilakukan sampe sekarang. Nah, yang step ke 3 ini, deh, yang harus banyak belajar. Lah, wong bikin alis aja masih belum becus :D

Post Comment