banner-detik
KIDS DESTINATION

To Disneyland Hong Kong!

author

sazqueen08 Apr 2014

To Disneyland Hong Kong!

Kata orang "Sayang, Ki, ngajak Menik ke Disneyland umur segini. Nanti juga anaknya nggak ingat!"

Kata saya "Ya nggak apa-apa, lagi ada rejeki sekarang. Ada teknologi foto dan video, dan mudah-mudahan nanti kalau Menik dianggap sudah bisa mengingat dengan baik, kami bisa ajak lagi!"

Ngeyel? Ya nggak, sih! Tapi karena karena momennya pas semua (pas investasi balik modal dan untungnya lumayan berlebihan dari ekspektasi awal, pas dapat tiket promo, pas dikasih voucher menginap gratis di hotel berbintang), jadi kami sepakat untuk berangkat liburan ke Hong Kong selama 7 hari dan Disneyland Hong Kong tentunya jadi salah satu destinasi di itinerary kami.

Di hari Senin, ketika kami sampai di HK International Airport, kami langsung membeli dua One Day Pass di Disneyland Store, karena menurut cerita para traveler, beli di toko Disney yang ada di airport ini harganya lebih murah daripada on the spot dan bakal dikasih suvenir. Tiketnya seharga HKD$450/orang. Anak-anak usia 0-3 tahun masih gratis. HORE! :p Oh ya, kami hanya beli One Day Pass, walau menurut saran, jika mau puas bermain dan bisa eksplor semua wahana sebaiknya beli Two Day Pass. Lagi-lagi keputusan ini diambil karena usia Menik yang belum mungkin naik dan menikmati semua wahana. Jadi kalau usia anak Mommies sudah masuk 4 atau 5 tahun, mungkin idealnya memang mengambil Two Day Pass, agar bisa menikmati Disneyland dengan total! Karena menurut saran, hari baik mengunjungi Disneyland adalah weekdays, maka Kamis adalah pilihan kami untuk mengunjungi Disneyland. Buku gambar besar dan spidol juga sudah kami siapkan untuk bekal Menik nanti meminta tandatangan para karakter Disney. Dua kiat ini saya dapatkan dari blog Leija yang memang merupakan major Disney-enthusiast! Semua informasi dari mulai trik supaya semua wahana bisa dicoba sampai hint soal karakter di Disneyland, ada semua! THANK YOU, LEI!

PAGES:

Share Article

author

sazqueen

a mother of one who study Anthropology by choice! Hello motherhood.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan