banner-detik
NEWS

Bibimbap, Nasi Campur dari Bonchon

author

adiesty18 Feb 2014

Bibimbap, Nasi Campur dari Bonchon

Siapa yang suka mengajak anaknya makan di Bonchon? Bisa dibilang saya pelanggan setia Bonchon. Jadi, kalau memang sedang ke mal, dan ada resto Bonchon, sesekali pasti saya akan mengajak Bumi makan di sana. Selama ini, sih, menunya nggak lain nggak bukan ayam goreng khas Korea-nya Bonchon. Tapi  kini ada pilihan lain yang nggak kalah enak, lho!

Jadi, belum lama ini saya sempat datang ke acara peluncuran menu baru Boncon di Kemang Village. Di sana saya mencicipi variasi menu baru dari Bonchon Chicken. Namanya Bibimbap, nasi campur ala Korea. Isinya benar-benar lengkap dan cocok untuk anak-anak. Menu baru ini memadukan beberapa jenis sayuran seperti bayam, ketimun dan irisan wortel, ditambah dengan bonchon bites telur. Dan tentunya dengan potongan ayam khas Bonchon.

Menurut saya, sih, menu ini menjadi spesial karena disajikan dengan gochujang (pasta cabai), dan minyak wijen sehingga membuat menu ini mempunyai cita rasa khas tersendiri. Enaknya lagi, Bonchon Bibimbap ini memiliki lima rasa yaitu Spicy, Original, Chxgogi, Sweet Chili dan Blackpepper. Jadi bisa disesuikan dengan selera masing-masing.

Waktu itu, saya mencicipi Bibimbap Blackpepper, tapi ternyata rasanya nggak terlalu pedas. Mungkin karena memang sudah disesuaikan untuk lidah anak-anak, ya. Soal harga, juga terbilang murah, karena ke-lima variasi rasa Bibimbap ini diberi harga Rp. 24.091 per porsi.

Michelle E. Surjaputra selaku CEO PT.Michelindo Food International, master franchise Bonchon Chicken Indonesia sempat bilang kalau dirinya sangat antusias mengenalkan menu baru ini. Selain memang bisa dikonsumsi anak-anak, rasanya juga sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Wah, jadi sekarang kalau mau makan ke Bonchon pilihannya makin banyak, nih. Selain ayam, salad, sup, es krim mochi, burger juga bisa memilih menu Bibimbap. Oh, ya, selain menu Bibimbap, ada juga minuman baru yang ditawarkan, Wonderland. Ada lima pilihan rasa baru yaitu Under The Sea, Dark Forest, Over The Rainbow, Pink Beach, dan Coco Tropic. Walaupun sejujurnya minuman ini sangat menyegarkan, tapi karena dibuat dari soda dan sirup, mungkin ada baiknya minuman ini khusus untuk kita para orangtunya saja, ya. Yah, kalau si kecil penasaran, bolehlah dicicipi sedikit saja. Asal jangan berlebihan.

Gimana Mommies, tertarik mau coba?

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan