banner-detik
EDITOR'S NOTE

Editor's Letter: Exciting Change!

author

nenglita03 Feb 2014

Editor's Letter: Exciting Change!

Wah bulan pertama di tahun 2014 baru saja berlalu. Selama 30 hari kemarin, sudah adakah dari daftar resolusi yang berhasil Mommies coret?

Kalau ingin sehat sampai tua, yuk segera lakukan. Makan makanan yang sehat bisa dimulai dengan mengonsumsi gula dan garam secara bijak. Ingin berolahraga? Banyak sekali ragam pilihan olahraga yang bisa dilakukan di rumah kalau Mommies ga punya waktu ke fitness centre. Bisa jalan kaki, pilates, atau mengunduh aplikasi olahraga di gadget. Bahkan setelah melahirkan juga bisa melakukan post natal workout di rumah. Pilihannya banyak sekali lho! Lihat di forum deh.

Penampilan yang menarik dan tetap cantik, siapa yang nggak mau? Selama hamil ada hal yang perlu Mommies perhatikan dalam menggunakan produk perawatan kulit dan make up.

Nah, berkaitan dengan kecantikan, sister site kami melakukan exciting change! Silakan kunjungi femaledaily.com untuk melihat perubahan seru apa di sana. Yang pasti, ini menjadi resolusi 2014 yang berhasil kami coret di 30 hari pertama kami bekerja. Hope you like it!

Banyak perempuan yang mengakui, urusan kesehatan, penampilan, kecantikan bisa menambah kepercayaan diri (plus kualitas hidup). Biasanya, tanpa disadari kita melakukannya untuk orang-orang yang kita sayangi. Berpenampilan menarik selain tambah PD juga ahem, suami pasti makin kagum. Sementara kesehatan, pasti kita semua ingin sehat terus supaya bisa menyaksikan langkah pertama si kecil, ulangtahunnya, menemani masuk sekolah dan bahkan sampai anak-anak ke pelaminan nantinya *yak, masih jauuuuh.... tapi ga ada salahnya siap-siap dari sekarang* :D

Perkara sayang atau cinta, kita akan melakukan apapun untuk mereka yang kita sayangi. Itulah yang menjadi tema kami bulan ini, Love Actually. Tentu tak hanya dengan anak atau suami. Tapi juga orangtua, rekan kantor, support group, bahkan dengan mereka yang membantu kehidupan kita sehari-gari, art, guru sekolah dan lain-lain.

Berubah untuk orang yang kita sayangi pasti akan menjadi #excitingchange dalam diri kita. Now, whats your #excitingchange?

Yuk ah kita tebarkan virus cinta dan perubahan yang positif di bulan ini!

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan