banner-detik
PRODUCT REVIEW

Kiddy Cuts Detangler, Untuk Si Rambut Kusut

author

nenglita21 Jan 2014

Kiddy Cuts Detangler, Untuk Si Rambut Kusut

Nama produk: Kiddy Cuts Detangler

Harga: Rp29.000

Klaim: The product for ease of setting hair and helps to makes hair smoother.

Review:

I love this product!

Ibu-ibu yang gadis kecilnya berambut keriting atau ikal dan panjang, biasanya mengalami permasalahan yang sama: rambut kusut.

Nah, rambut Langit cukup panjang, kusut menjadi salah satu ‘makanan’ saya sehari-hari kalau menyisiri rambutnya. Kalau hair lotion saja, ternyata nggak cukup. Ada sih, beberapa merek syampo yang membantu untuk menghaluskan rambutnya, tapi kalau lagi nggak syampo-an, kusut kembali mendera.

Produk ini bentuknya cair, tinggal disemprotkan saja, langsung kusutnya hilang. Serius, deh. Kaya sulap! Karena tinggal disemprot, tentu memudahkan saya, ya, karena nggak perlu kontak dengan tangan. Dia juga nggak bikin rambut kering, dan bisa dipakai saat rambut basah atau kering.

Selain itu, produk ini tak hanya bisa dibeli di salon-salon Kiddy Cuts, tapi ternyata ada di Kem Chicks Pacific Place (sejauh ini saya baru nemu di sana, nggak tau cabang kem Chicks lainnya ada apa nggak). Tapi harganya Rp32.000, beda 3 ribu rupiah dari harga di salon Kiddy Cuts #wajibDihitung.

Yang kurang disukai, semprotannya nggak memancar. Jadi kalau disemprot, spraynya lurus ke satu titik saja. Beda dengan spray pada umumnya.

Tapi secara keseluruhan, saya pasti akan repurchase barang ini, sih!

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan