banner-detik
KIDS IN STYLE

Today's Outfit: Pakai Coat di Jakarta

author

nopai20 Oct 2013

Today's Outfit: Pakai Coat di Jakarta

Pilihan warna pink dan purple serta bahan kaus yang nyaman masih berlangsung hingga saat ini di usia Maika yang 5 tahun. Kadang-kadang mau pakai bahan bukan kaus asal modelnya seperti baju Princess.

Hari itu saat saya menawarkan Maika untuk pakai coat warna coklat muda yang sudah dimiliki sejak Maika usia 3 tahun, saya terkejut saat Maika meng-iya-kan pilihan saya tanpa debat panjang (seperti biasanya). Saat saya tanya kenapa Maika mau pakai coat ini, jawabannya “Kayak Barbie, kalau dingin pakai jaket kayak gini” Ok, ternyata Barbie bisa mengajarkan cara berpakaian yang 'normal' juga ternyata :)

Maika mau tetap memakai coat-nya saat lunch di Pearl Restaurant, 3 jam kemudian minta lepas karena kepanasan jalan-jalan di Love.

Tshirt : Gingersnap | Rok: IG @hellopupu | Coat: Obaibi-Okaibi |Sepatu: Mini Melissa

O, ya, rok yang Maika pakai kembaran dengan Mama dan Tantenya. Salah satu rok favorit Maika karena saat berputar, roknya bisa mengembang sempurna.

 

Lihat di 2 foto terakhir Maika bawa-bawa kotak warna pink? Itu tas pilihan Maika yang sebenarnya adalah kotak bekas cookies -_-

 

Share Article

author

nopai

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan