banner-detik
SELF

Effortlessly Stylish (and PREGNANT!) in Matroishka

author

ketupatkartini22 Aug 2013

Effortlessly Stylish (and PREGNANT!) in Matroishka

Hahahaha... yes, tentu saja yang pertama saya pertimbangkan saat memilih baju, yang penting stylish deh! Stylish menurut saya harus memenuhi kriteria, nyaman -surely not compromise with comfort-, not plain, dan mempunyai surprise element dalam total looknya. Sesuai judul diatas, setelah stylish, baru mempertimbangkan pregnant friendly-nya (hehe, jangan ditiru juga ya :D). So baju tunik hamil dengan tali di belakang, jauh-jauh deh ;)

Dan, pas banget bulan lalu saya berkenalan dengan Matroishka, saat saya memperhatikan outfit yang dipakai oleh manekin di kantor femaledaily, so relaxed and.. hei, pregnant and breastfeeding friendly! Eh, ternyata memang ini adalah koleksi Matroishka yang merupakan clothing brand untuk maternity dan menyusui.

Matroishka, -yap saya sering keliru mengucapnya dengan matryoshka-, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pakaian di setiap episode penting kehidupan seorang ibu, yang mengutamakan kenyamanan dan 'harmoni'. Diciptakan untuk semua Ibu yang mengutamakan kedekatan dengan buah hatinya, tanpa kehilangan ekspresi style masing-masing.

 

Tailored tee dan rescue-me jegging, signature product dari Matroishka.

And how happy I am to get my hand on these 2 signature items from Matroishka. Tailored long sleeve tee tidak seperti batwing blouse pada umumnya. Saya langsung jatuh hati pada material yang digunakan, dan cutting-nya memastikan tampilan yang sleek-looking, serta tentu saja, sangat rileks dipakai!

And this so called rescue-me jeggings! Biasanya saya menghindari membeli dan memakai jegging, karena nature-nya yang melekat ketat dan membentuk kaki. Untungnya saya bisa mengambil satu size diatas ukuran saya, sehingga masih agak terasa longgar dan tidak ketat. And it's surprisingly smooth and easy to put on! 'Empuk' dan fleksibel sekali dipakai, tidak terasa kaku sama sekali! I definitely love this one. Sesuai dengan keterangan produknya; with the perfect cut to free your bump during pregnancy, and smoothens your moves afterwards. Its undeniable comfiness is every woman's ecstasy!

 

Tailored tee dan rescue me jegging from Matroishka | Elzatta shawl | Longchamp sling bag | Gosh ballerina

 

Jegging, saya ambil 1 size diatas ukuran supaya jatuhnya tidak melekat ketat di kaki saya.

Satu lagi yang saya suka dari Matroishka, they do layers!! Dalam foto-foto lookbook yang menggambarkan matroishka style, hamil dan menyusui bukan masalah untuk tampil stylish with layers! Tailored tee yang ditumpuk dengan blazer, kemeja plus outer, dan sebagainya. Dengan material yang tepat dan perpaduan warna yang pas, layers will boost your groovy look and keep you in comfort.

Share Article

author

ketupatkartini

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan