banner-detik
KIDS IN STYLE

Mango Kids Will Be Launch at Jakarta!

author

adiesty21 Jul 2013

Mango Kids Will Be Launch at Jakarta!

Siapa, sih, yang nggak kenal dengan brand Mango? Kalau selama ini fashion items keluaran Mango hanya bisa dinikmati kita-kita saja, para Mommies, sebentar lagi mau ada Mango Kids, lho! Yup, dalam waktu dekat ini, tepatnya Oktober 2013, Manggo akan membuka clothing line untuk anak-anak usia 3 hingga 12 tahun. Horreee.... mari kita bersorak bersama :D

Nggak tanggung-tanggung, nih, untuk peluncuran store Mango Kids ini, langsung bisa kita temui di dua shopping centers besar di Jakarta, Plaza Indonesia dan Central  Park. Yang jelas, layaknya woman’s collection yang selama ini ditawarkan Mango, koleksi untuk Mango Kids juga sangat bervariasi.

Untuk salah satu koleksi perdananya, Mango Kids ini akan mengeluarkan koleksi “mini-me”, yang diadaptasi dari best- seller woman’s collection. Tentunya untuk versi Mango Kids ini  nggak terlepas dari sentuhan anak-anak. Nggak cuma t-shirt , knitwear atau jeans saja, di Mango Kids ini kita bisa menemukan banyak koleksi lainnya seperti aksesori, footwear, dan underwear. Duh, nggak kebayang, deh, batapa koleksi Mango Kids ini pasti akan menggoda mata dan kantong kita, hihihi.

Oh, ya, untuk project Mango Kids ini, ternyata tim Mango benar-benar menyipkannya dengan matang. Hal ini mereka buktikan dengan menyiapkam  tim desainer khusus  yang bertanggung jawab untuk menciptakan setiap produknya. Selain di Jakarta, Mango Kids ini juga akan launch di 150 store Mango yang sudah tersebar di 31 Negara, termasuik Perancis, Jerman, Itali, Turki dan Portugal.

Mau lihat hasil karya mereka? Ini ada beberapa contoh keluaran Mango Kids:

Gimana, Mommies?

Kalau saya, sih, jadi nggak sabar, sih, menunggu koleksi Mango Kids!

 

 

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan