banner-detik
DAD'S CORNER

Ini Bukan Artikel "Nakal", Hanya Perspektif

author

ID_Ayah ASI28 Jun 2013

Ini Bukan Artikel "Nakal", Hanya Perspektif

Selera seorang lelaki yang sudah berkeluarga bergeser secara umum, dari perempuan muda yang manis-manja bikin gemes, menjadi seorang perempuan yang sudah memiliki anak. Seorang ibu. And yes, you will find other moms hot, not only your kid’s mom.

Seperti judul yang diberikan di atas, ini bukan artikel "nakal" atau danger alert untuk Anda para ibu, bahwa para suami Anda kini berpotensi naksir dengan istri orang lain. Bacaan ini bermaksud menawarkan perspektif, bahwa selera seorang lelaki yang sudah berkeluarga (atau menjadi ayah) kemungkinan besar sudah berubah.

*gambar dari sini

Kenapa? Bisa jadi karena seorang istri telah menunjukkan bahwa ia adalah perempuan luar biasa yang melahirkan anak, dan membuat momen itu menjadi the most miraculous and beautiful thing ever, maka standar penilaian seorang lelaki pada perempuan seperti meningkat. A mom is a hot stuff!

Selain itu juga, siklus kehidupan lelaki berkeluarga yang sudah berubah pun menjadi faktor pendukung. Tiba-tiba saat ini, moms are everywhere! Saat si ayah menemani anak bermain di Lollypop atau Playparq, ketika berbelanja di Carrefour atau Lotte Mart, bahkan saat menemani istri membeli kebutuhan rumah.

Mendadak seorang ayah menjadi pemerhati praktis kehidupan keluarga lain, mengamati keluarga kecil yang sedang berjalan di mal, makan di restoran, atau saat ramai-ramai masuk ke dalam lift. Sebetulnya pengamatan itu semata-mata untuk mempelajari cara bekerja unit keluarga lain, tapi ada “bonus” perhatian yang terarah pada figur istri dan ibu dalam unit tersebut.

Dan akhirnya, saat si ayah sedang lelah berjalan-jalan, lalu duduk sebentar bersama anaknya, si anak pun bermain dan tertawa saling menggoda dengan anak di sebelahnya. Anak lain itu bersama ibunya. Si ayah dan ibu itu hanya mengamati interaksi kedua anak mereka, sembari tersenyum kecil. Saat si ibu itu harus mengajak anaknya pergi, ia pun pamit dengan sopan. Kind of sweet. And really, nothing happen...

But since the father perspective on everything has changed, sweet is now the first component of sexy, which is why, when the mom walks away, the father will reflexively check out her ass

Lalu kini, apa yang dirasakan seorang ayah saat melihat perempuan muda lucu, dengan rambut tergerai panjang, tertawa renyah, bercelana pendek dan kaus pas di badan? She is someone's daughter. Dan seorang lelaki berkeluarga, pada umumnya, sudah terlampau sulit membayangkan dirinya terlibat dengan seorang perempuan yang lebih cocok jadi anaknya, do you?

-@bangaip

Share Article

author

ID_Ayah ASI

-


COMMENTS