banner-detik
KIDS DESTINATION

Dream Destination: Hongkong Disney Land!

author

nenglita25 Jun 2013

Dream Destination: Hongkong Disney Land!

Sebelumnya, saya nggak pernah meletakkan Hongkong Disney Land di ‘dream destination’, baik secara pribadi ataupun keluarga. Yah, selain harus menyisihkan uang lebih, juga memang nggak kepikiran saja gitu ke sana. Walaupun ya, banyak sekali berseliweran teman-teman yang liburan ke sana, tetap saya tidak tergoda #sikap.

Tapi hal ini berubah! Beberapa waktu lalu, Mommies Daily diundang ke wawancara eksklusif dengan Andrew Kam, Managing Director Hongkong Disney Land. Mendengarkan paparan pria ramah ini, membuat saya ingin ke HKDL, haha!

This is why:

  • Saya ingin mencoba Jungle River Pool di Adventure Land,. Konon wahana ini adalah favoritnya wisatawan Indonesia saat mengunjungi HKDL.
  • Safety-nya juara! Masalah keamanan, HKDL nggak main-main. Selain daily check yang dilakukan oleh petugas yang bertanggungjawab di area masing-masing, para petugas juga saling bertukar area pengecekan. Hal ini terbukti dengan HKDL mendapat berbagai penghargaan dari segi keamanannya.
  • Mickey Mouse! Siapa, sih, yang nggak kenal tokoh ini? Zaman SMA, saya sempat mengoleksi berbagai pernak pernik Mickey Mouse. Tapi hal ini seakan terlupakan begitu saja. Kendati sempat bertemu Mickey dan Minnie saat Meet and Greet di Lippo Mal Kemang tanggal 1 Juni kemarin, alih-alih puas, saya malah semakin ingin ‘bertemu’ Mickey dan Minnie lagi di ‘kerajaan’ mereka, HKDL. Psst, gara-gara ikut di Meet and Greet kemarin, Langit jadi ikutan ngefans sama Mickey, lho!
  • Kata Mr. Kam, “When you come to HKDL, you are walking to stories”. Sebagai orang yang penuh daya khayal *bermanfaat untuk pekerjaan saya, haha*, kalimat ini tentu memancing rasa penasaran saya dong, ya. Bagaimana perasaan saya, ya, saat berjalan di Fantasy Land? Atau walaupun nggak suka sama princess-princess-an, bagaimana ya, perasaan Langit kalau ketemu langsung sama Aurora, Snow White, Cinderella dan kawan-kawan yang selama ini hanya dia lihat di buku cerita? Wuah! Benar-benar bikin saya semakin ingin :D
  • Kalau untuk penginapan, rasanya di sana nggak perlu dikhawatirkan, ya. Sementara untuk masalah makanan, menurut Mr. Kam, masakan halal sudah banyak tersedia di area HKDL. Tak hanya di area bermain, hotel pun sudah menyediakan makanan halal, lho!
  • Ingin mencoba Mystic Point, sebuah wahana baru saja diluncurkan. Kebetulan saya suka sama hal-hal berbau sejarah, nah, area ini diambil dari kisah asli Lord Henry yang merupakan seorang penjelajah dan memiliki koleksi seni rupa, barang antik dan unik dari seluruh dunia. Hmm, penasaran!
  • Masih banyak, sih, sebenarnya alasan saya ingin mengunjungi HKDL ini. Apalagi kalau malam natal dan akhir tahun konon HKDL amat sangat cocok untuk dikunjungi karena dekorasi yang menawan. Nah, menurut Mr. Kam, waktu yang paling tepat mengunjungi HKDL adalah di bulan Oktober sampai Maret. Hum, kira-kira sudah cukup belum, ya, tabungannya di bulan itu untuk berangkat ke HKDL?

    *gambar dari sini

    Nah, Mommies, tuliskan kenapa Mommies ingin ke HKDL di comment box, yuk! Kami ada official merchandise dari HKDL untuk 5 Mommies yang beruntung! Jangan lupa cantumkan alamat email, ya, supaya mudah dihubungi jika Mommies menang. Kami tunggu sampai Jumat sore, ya!

    Yah, belum bisa ke HKDL, yang penting punya official merchandise-nya dulu kan. Siapa tau akhir tahun nanti kita bisa new year’s eve di HKDL. Mana amin-nya?

    Share Article

    author

    nenglita

    Rock n Roll Mommy


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan