banner-detik
DAD'S CORNER

Ibu Hamil= Seksi!

author

adiesty24 Jun 2013

Ibu Hamil= Seksi!

Waktu zaman hamil dulu, saya paling males dandan. Boro-boro, deh, make-up'an. Pakai bedak tipis saja rasanya malesnya bukan main. Banyak yang bilang itu bawaaan orok. Dan kemungkinan besar bayi yang dikandung itu laki-laki. Entah kebetulan atau bukan, ternyata memang akhirnya saya melahirkan anak laki-laki,  Aqeel Bumi Adhikavi.

Meskipun begitu, ada beberapa teman yang bilang saya justru jadi terlihat lebih bersih. Hahahha, sebenarnya sih saya nggak tahu itu cuma sekedar basi-basi atau benar-benar pujian yang tulus. Yang terpenting, buat saya waktu itu intinya nyaman. Nggak mau yang ribet atau nyusahain diri sendiri. Lah, wong, dengan menghadapi perubahan fisik dan emosi yang besar saja sudah repot, jadi waktu hamil untuk urusan 'ngelenong' jadi nomor buntut.

Lucunya, Doni yang nggak pernah memuji saya, justru sempat komentar kalau saya terlihat lebih glowing. Katanya, sih, melihat tubuh saya kian membesar karena mengandung anaknya, ditambah lagi saya jadi lebih hati-hati dalam melakukan segala hal, terutama soal berperilaku dan memilih makanan, hal itu yang membuat saya tambah seksi di matanya. Hahahhaa....

Dan ternyata,  banyak pendapat yang bilang kalau para pria juga merasa istrinya sangat seksi saat mengandung. Konon, saat istrinya sedang hamil, di mata mereka  istrinya terlihat jadi berbeda. Mungkin saja, hal ini karena mereka melihat sendiri proses perubahan fisik pasangannnya.

Karena penasaran dan untuk membuktikannya, saya pun akhirnya bertanya pada beberapa teman dekat saya. Hal apa sih yang membuat istri kamu terlihat lebih spesial atau seksi saat sedang hamil?

Bersama  Isthie,  Priska (baju putih) istrinya Oscar dan Indie (atas) istrinya Cahya

Oscar Hariman:

"Karena istri gue kurus, jadi saat hamil badannya jadi jauh lebih berisi. Otomatis, jadi tambah seksi. Lagipula, hormon estrogen kan juga lagi tinggi-tingginya, berasanya sih kulit istri waktu itu jadi lebih lembut. Selain itu, aura keibuaannya juga terlihat lebih keluar, istri gue jadi nggak galak seperti biasanya, hahahaha,"

Cahya Agung Prananda:

"Duh, seksi nggak, ya? Kan semua perempuan itu kalau hamil badannya jadi tambah besar semuanya. Seksi atau nggakya, nggak tahu, deh, hahahaha. Yang pasti saat hamil, istri jadi tambah manja. Seneng banget, sih, lihatnya. Waktu istri hamil, baik dikehamilan pertama ataupun yang kedua, gue jadi punya kewajiban tambahan, pijetin setiap malam. Nggak tega juga ngeliat istri yang sering bilang badannya pegel-pegel.Hal ini jadi moment special juga buat kami berdua,"

Yulius Kristanto :

Yulius Kristanto dengan istri tersayang, Febria

"Terlihat lebih seksi, iya. Mungkin karena perubahan fisik dan hormon juga bisa mempengaruhi sikap dan tindakan dia selama hamil. Jadi kelihatannya beda gitu sama gadisnya. Yang pasti jadi lebih sering perhatiin istri karena lebih sensitif dan cari perhatian misuanya. Dulu yang bikin seksi itu bagian pantat, payudara sama wajahnya karena jadi terlihat lebih napsuin, hahahaha. Kalau untuk urusan seks, sih, sebenernya biasa aja, cuma memang saat hamil istri jadi lebih mudah klimaks."

Buat para suami, gimana? Apakah istri Anda lebih seksi saat hamil? Terus buat ibu hamil, jangan khawatir, Mommies tetap seksi kok di mata suami *wink*.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan