banner-detik
SHOPPING

Belanja Tengah Bulan Lebih Mudah

author

nenglita19 Mar 2013

Belanja Tengah Bulan Lebih Mudah

Walaupun sudah berbelanja setiap akhir bulan, tapi biasanya ada saja barang-barang yang habis di tengah bulan. Hal ini tentu menyebalkan, ya, karena biasanya kita sudah mengatur jadwal berbelanja setiap bulannya.

Umumnya, nih, para Mommies (terutama yang bekerja) menyempatkan diri berbelanja ke supermarket setelah pulang kerja. Tapi kalau saya, wah, males banget! Sudah capek di kantor, di perjalanan, lalu masih harus mikir belanja dan ngantre di kasir lalu berepot-repot ria bawa barang belanjaan, PR banget, deh!

Seperti yang sudah saya sebutkan di artikel sebelumnya, saya sekarang sudah menemukan solusi baru, yaitu belanja di Sukamart.com, salah satu online groceries pertama di Indonesia.

Sukamart menyediakan banyak produk favorit yang sangat cocok untuk para Mommies. Contoh 5 produk favorit yang jadi best seller untuk kategori baby care di Sukamart yaitu MamyPoko Wipes Non Alcohol Non Parfum 52 sheet, MamyPoko Pants Diaper Standar L 30 pads, Bebe Roosie Telon Cream 60g, Yuri Baby Soft Softener 1000 ml. Masih banyak lagi kategori lain seperti makanan, minuman, personal care, health care, dan home & kitchen, semuanya diantar ke rumah atau kantor. Lumayan banget, kan?

 

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan