banner-detik
PRODUCT REVIEW

Buat Apa Beli Kalau Bisa Sewa?

author

sanetya13 Aug 2012

Buat Apa Beli Kalau Bisa Sewa?

Dulu, sewa menyewa perlengkapan anak sepertinya sedikit aneh. Tiap rumah tangga pasti punya perlengkapannya sendiri. Beda banget sama sekarang. Mungkin karena pilihan perlengkapan anaknya sekarang jauh lebih banyak jadi kalau beli semua, kantung bolongnya bisa dahsyat banget :D Belum lagi kalau sudah beli ternyata anak nggak cocok. Aduh, pusing, deh. Salah satu usaha sewa menyewa perlengkapan anak yang sedang hits saat ini adalah Bayi-bayiku. Digawangi oleh dua perempuan cantik, Bayi-bayiku hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda. Kalau biasanya tempat penyewaan banyak didominasi oleh stroller, tempat tidur bayi, dan car seat, Bayi-bayiku juga menyediakan freezer untuk menyimpan ASIP (penting banget dong?) dan juga party package rental di mana Mommies bisa sewa paket pesta ulang tahun yang terdiri dari beragam aktivitas bermain anak. Menariknya lagi, Bayi-bayiku punya macam-macam mainan seru yang bisa disewa ... ketimbang punya semua mainan bikin rumah jadi sumpek, mendingan sewa. Saat usia anak sudah melewati masa menggunakan mainan tertentu, kita nggak bingung juga, kan, mau disimpan di mana.

Nah, sudah dekat lebaran, nih. Untuk yang mau mudik sewa perlengkapan anak bisa dijadikan alternatif, lho, siapa tahu membutuhkan stroller yang lebih kecil dari yang sudah ada di rumah supaya lebih ringkas dibawa? Atau car seat? Ini juga berlaku untuk yang mau berkunjung ke Jakarta dari luar kota, lho. Daripada bawa stroller berat-berat mendingan sewa saja di Jakarta, selesai liburan tinggal dikembalikan, deh. Praktis, kan?

Nah, di bawah ini ada dua testimoni pelanggan Bayi-bayiku yang puas banget dengan pelayanan dan juga produk Bayi-bayiku:

Smita Diastri, Bintaro

Waktu itu saya sewa car seat untuk anak saya yang usianya 10 bulan di Bayi-bayiku. Puas banget, karena selain prosesnya cepat, car seat-nya juga relatif baru dan bersih. Dua hal yang harus diperhatikan saat kita akan menyewa car seat.

Bayi-bayiku juga informatif, waktu akhir pinjaman mau habis, kita dikabari. Paling puas dengan jasa kirim baliknya, semua diatur oleh Bayi-bayiku. Kita sebagai customer benar-benar merasa dimudahkan sekali.

Terima kasih dan sukses terus, ya, Bayi-bayiku :D

Yana, Cinere

Buat penyuka mainan anak keren macam Radio Flyer, Bayi-bayiku adalah jawaban yang pas. Maklumlah, harga mainan anak yang tadi saya sebut, kan, nggak murah. Jadi kalau bisa sewa, saya senang banget. Waktu sepeda datang, Sali langsung nggak sabar mau main. Jadilah Sali langsung lompat ke atas sepeda merah dan gowes ke sana kemari. Sukses terus, Bayi-bayiku!

 

Buat apa pusing kalau bisa sewa? :)

 

 

 

 

Share Article

author

sanetya

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan