banner-detik
EVENT

Smart Wonderful Women

author

Mommies Daily13 Apr 2012

Smart Wonderful Women

Memasuki April pasti yang teringat oleh kita adalah Hari Kartini. Dulu waktu masih kecil peringatan Hari Kartini suka ikut lomba baju daerah, sekarang giliran anak-anak kita yang meneruskan "tradisi". Lalu untuk Mommies ada acara apa, nih, yang seru dalam rangka Hari Kartini? Karena peran wanita semakin banyak alias harus pandai multitasking otomatis kita harus lebih pandai mengatur beragam hal seperti waktu dan uang. Pas banget, nih, Mommies Daily diajak kerja sama oleh QM Financial untuk mengadakan seminar juga workshop dengan judul Smart Wonderful Women.

Yuk, belajar bagaimana caranya kita bisa berperan besar dalam keuangan pribadi dan keluarga. Acara akan diselenggarakan pada Sabtu, 21 April 2012 pukul 10.00-14.30 dengan berlokasi di  Upper Room, Annex Building lantai 10 Wisma Nusantara Complex Jl. MH Thamrin no. 59, Jakarta.

Nanti akan ada seminar The Role We Play oleh Ligwina Hananto yang dilanjutkan dengan workshop Plan for Singles oleh Fitriavi Noeriman serta Plan for Moms oleh Yasmeen Danu. Bingung? Kok ada yang untuk single juga? Jadi semua peserta akan mengikuti dua sesi yaitu seminar dan satu workshop sesuai pilihannya. Untuk single mom penting banget, nih ... karena yang masih menjadi istri orang saja perannya sudah beragam, apalagi single mom, kan?

Berminat mendaftar dong? Silakan langsung menghubungi 5794-8040 atau email ke event@qmfinancial.com. Biayanya Rp200.000 untuk 1 seminar dan 1 workshop pilihan, makan siang, dan coffee break. Pssst ... door prize-nya juga seru-seru, lho. O, ya, kalau Mommies ikutan acara ini jangan lupa patuhi dress code-nya yaitu A Touch of Indonesia. Jangan tunda lagi ... segera daftar karena pendaftaran ditutup Rabu, 18 April 2012.

Sampai ketemu di sana, ya!

 

foto ilustrasi diambil dari sini

 

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan