banner-detik
PRODUCT REVIEW

The Body Shop Buriti Baby Shampoo

author

affi30 Mar 2012

The Body Shop Buriti Baby Shampoo

Nama Produk: The Body Shop Buriti  Baby Shampoo

Klaim: Buriti (dibaca "boo-ree-chee") adalah pohon yang ditemukan di hutan Amazon yang dianggap sebagai "pohon kehidupan". Minyak dari pohon ini digunakan sebagai bahan utama produk bath & body The Body Shop khusus untuk bayi dan anak-anak. Semua produk Buriti Baby tidak mengandung alkohol dan pewarna buatan, serta sudah mendapatkan persetujuan dari para ahli pediatrik.

Review: Anak perempuan dengan rambut panjang dan keriwil memang tampak menggemaskan. Tapi percaya deh, sebagai ibunya, saya cukup kewalahan menghadapi rambut Aluf yang gampang kusut, apalagi dia akan protes keras kalau saya melemparkan ide untuk memotong rambutnya. Berhubung sampo yang biasa dia pakai sejak bayi tidak mempan untuk melembutkan rambutnya, saya pun memulai misi untuk mencari sampo yang pas untuk rambut keriting anak perempuan saya ini. Buriti Baby Shampoo adalah sampo pertama yang saya coba.

Yang saya paling suka dari Buriti Baby Shampoo ini adalah wanginya. It's sweet, has a subtle almond scent and lasts a long time too. Kelihatannya memang produk ini cukup lembut untuk kulit kepala bayi dan anak-anak karena Aluf tidak pernah mengalami reaksi apa-apa setelah pemakaian yang cukup lama. Rambutnya juga terasa benar-benar bersih setelah keramas dan bersihnya cukup bertahan lama (at least dari baunya :D). Tapi ternyata sampo ini kurang manjur untuk menguraikan rambut kusut Aluf. Setelah keramas memang rambutnya lembut, tapi setelah kering, tetap saja kriwelnya susah disisir. I decided to move on to the next shampoo (review coming up soon!)

Tapi untuk bayi atau anak-anak yang rambutnya tidak bermasalah, saya rekomen banget lho sampo ini! The scent alone makes you want to keep sniffing your baby's hair - even more so than before! :D

Harga: Rp129.000 (250 ml) tersedia di seluruh gerai The Body Shop

Share Article

author

affi

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan