banner-detik
HOME

Playground Kecil di Rumah

author

Nike_mamatania02 Mar 2012

Playground Kecil di Rumah

Saat baca artikel di Mommiesdaily tentang pemanfaatan ruang bawah tangga, saya jadi mau share tentang pemanfaat ruang bawah tangga yang saya lakukan di rumah, kebetulan pemanfaatannya tidak sebagai toilet, ruang penyimpanan barang, ruang kerja, dan sebagainya.

Kali ini saya menyulap ruang bawah tangga saya, yang letaknya kebetulan berdekatan dengan ruang keluarga menjadi ruang bermain sekaligus ruangan untuk menyimpan semua mainannya tania supaya lebih tertata rapih dan teratur.

Bermodalkan cat warna cerah, playmate warna warni yang murce karena beli di Pasar Gembrong, wall sticker, dan lampu yang mengarah ke ruangan bawah tangga tersebut maka jadilah playground-nya Tania.

Sejak ruangan ini jadi, aktivitas keluarga kami terpusat jadi di kisaran bawah tangga ini, karena di situ ada playground-nya Tania yang gabung dengan ruang keluarga, jadi biasanya kami menemani Tania main tapi juga kami tetap bisa menonton televisi dan yang paling penting mainannya Tania terkumpul jadi satu di situ dan tidak tercecer kemana-mana.

Semoga ide ini bisa jadi inspirasi buat yang sedang mencari alternatif lain pemanfaatan untuk ruang bawah tangga :)

Share Article

author

Nike_mamatania

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan