banner-detik
KIDS IN STYLE

Kaus Keren Mommies Daily - Baby Feits

author

sanetya04 Feb 2012

Kaus Keren Mommies Daily - Baby Feits

Sudah beberapa waktu kami ingin berkolaborasi membuat merchandise Mommies Daily. Inginnya, sih, produk tersebut tidak hanya mengusung brand tapi juga poin edukatif untuk anak. Setelah berdiskusi cukup lama, akhirnya kami menemukan tambatan hati *ceile* yaitu Baby Feits. Siapa yang tidak kenal Baby Feits, merek pakaian anak yang mengombinasikan produk keren dan prinsip ramah lingkungan?

Sama seperti produk Baby Feits lainnya, kaus kolaborasi ini temanya lingkungan hidup. Kami ingin mengajak anak-anak agar lebih sayang lingkungan sekitarnya. Bonusnya lagi ... kaus kolaborasi ini dilengkapi dengan hang tag yang bisa ditanam. Jadi Mommies bisa, tuh, bikin proyek sederhana bersama si kecil, ajarkan cara menanam bibit, merawat sampai melihatnya tumbuh. Seru, kaaaan?

Untuk sementara, desain kaus ada dua: Keluarga Gajah dan Animal Planet. Kaus kolaborasi Mommies Daily - Baby Feits tersedia dalam ukuran 1Y, 18M, 2Y, 3Y, 4Y, dan 5Y. Jadi untuk Mommies yang anaknya berusia di antara 1-2 tahun dan seringkali bingung dengan ukuran baju ... ambil 1Y takut terlalu kecil atau 2Y terlalu besar bisa beli yang 18M, deh. Hehe. Harganya Rp80.000 belum termasuk ongkir. Kemasannya oke juga, lho, jadi Mommies bisa membeli produk ini untuk hadiah tanpa dibungkus lagi :D

Masing-masing desain jumlahnya terbatas, lho, Mommies. Jadi supaya tidak kehabisan, silakan pesan dengan mengirimkan email ke: babyfeits@yahoo.com, ya. Untuk detail ukuran kaus, Mommies bisa langsung lihat di sini. Kalau lupa link-nya, Mommies bisa langsung klik banner "Let Our Little Ones Express Their Love for Our Earth Through This T-shirt" di laman depan Mommies Daily.

Lihat, deh, gaya Igo, Nadira, dan Langit memakai kaus supernyaman ini!

 

Share Article

author

sanetya

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan