banner-detik
KIDS IN STYLE

Dress Simple dan Elegan dari Biel's Closet

author

nenglita24 Nov 2011

Dress Simple dan Elegan dari Biel's Closet

 

Di Today’s Outfit Minty Dress, banyak banget yang bertanya di mana, sih, beli dress tersebut. Saya mendapatkannya dari Biel’s Closet. Yang saya suka dari koleksi Biel’s Closet ini, selain modelnya yang lucu-lucu, simple tapi elegan, bahan pakaian yang digunakan juga nyaman sekali.

Saat ini Biel’s Closet sedang mengeluarkan koleksi terbaru mereka yang diberi judul Candy Kiss. Sesuai dengan judulnya, koleksi Biel’s ini didominasi dengan warna-warna ala permen yang manis dan pastinya cocok, deh, untuk anak-anak. Nama-nama dress koleksinya saja menggemaskan, misalnya Berry Jelly Belly atau Bluebell Tarts.

Biel’s menyediakan pakaian untuk anak usia 1 hingga 5 tahun, hampir semua koleksinya dalam bentuk dress. Jangan terbayang dress yang ribet dengan aneka renda atau pita di mana-mana, ya, menurut saya perintilan seperti itu malah bikin gerah dan agak ribet untuk anak-anak usia balita karena mereka sangat aktif bergerak. Dress-nya bisa digunakan untuk suasana santai, tapi tetap pantas untuk dikenakan di acara resmi.

Nah, tanggal 24-27 November 2011 ini, Biel’s Closet akan hadir di Brightspot Market, lho! Jadi, kalau mommies agak tidak percaya atau penasaran dengan bahan pakaiannya (kalau di foto, kan, hanya lihat modelnya saja), silakan datang, deh!

O, ya, satu lagi yang saya suka dan rasanya penting banget buat ibu-ibu irit (macam saya, hihihi): harga dress di Biel’s Closet cukup terjangkau, lho! Setiap dress dibandrol dengan harga tidak lebih dari 200 ribu rupiah :)

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan