banner-detik
PRODUCT REVIEW

Flats For Jade, Sepatu Kembar Untuk Mommy & Mini Me-nya :)

author

Hanzky24 Aug 2011

Flats For Jade, Sepatu Kembar Untuk Mommy & Mini Me-nya :)

Hanzky & Jehan

Baju kembaran sama anak? Ugh, kala bukan pas acara resmi, kok, sepertinya saya merasa lebay memakainya. Kalau sepatu kembar? Nah, ini lebih lucu, karena discreet tanpa perlu memberi tahu ke seluruh dunia bahwa "Kami ibu dan anak keluarga serasi dan harmonis lho" :D. Si anak pun akan sangat bahagia punya sepatu sama seperti mommy-nya. Sejak kami punya sepatu kembar, Jehan selalu memaksa saya untuk memakai sepatu yang sama. Padahal yang saya punya udah perlu masuk spa khusus sepatuh, tuh, saking seringnya dipakai.

Untuk yang sering baca Fashionese Daily, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Flats for Jade ini. Merek ini pernah di-feature dalam artikel Cutie Leopard beberapa waktu lalu. Saking nyamannya, Flats for  Jade sudah seperti seragam untuk semua yang berkantor di Female Daily Network. Selain nyaman, sepatu balet Flats for Jade juga cantik-cantik modelnya. Sederhana namun terlihat stylish. Harganya juga terjangkau, Rp 180,000 baik untuk yang dewasa maupun yang kecil.

Di balik Flats for Jade ini ada seorang mommy bernama Flo dengan anak berumur 3 tahunnya yang bernama Jade. Karena kecintaannya pada sepatu flats, Flo selalu membelikan sepatu untuk Jade, sampai-sampai ketika Jade baru berumur 1 tahun, sepatunya sudah berjumlah 60 pasang. Akhirnya, tercetus ide untuk mencoba desain sepatu sendiri. Kemudian, lahirlah Flats for Jade :).

Berikut sedikit Q&A dengan Flo, sang desainer.

Model apakah yang menjadi best seller Flats For Jade?

Sampai sekarang masih model Kongo Peach. Sepatu balet dengan faux snake skin. Enam bulan belakangan, pasti diproduksi ulang  tiap bulannya.

Kalau favoritnya Jade model apa?

Monaco Jade! Warna mustard dengan pita besar warna teal. Sangat cantik! Jade suka sekali dengan pitanya.

Jadi, jumlah sepatunya Jade udah ada berapa, nih?

150 pasang sejak lahir :0). *She is on her way to beat Imelda Marcos*

 

 

Whoa! Gara-gara berulang kali lihat situsnya, jadi ingin Tobago Cream! Gimana, Mommies, adakah fans Flats for Jade di sini? :)

 

Share Article

author

Hanzky

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan