banner-detik
KIDS IN STYLE

Baju Keren untuk Anak Laki-Laki dari Heyuno

author

nenglita14 Jul 2011

Baju Keren untuk Anak Laki-Laki dari Heyuno

Beberapa waktu lalu  saya dikasih link sebuah online shop untuk anak dari Ita (ya ... di kantor, kami memang suka saling "meracuni" barang belanja).  Karena biasanya link-link yang dikasih isinya bermacam baju perempuan, cukup kaget juga ketika saya membuka Heyuno, koleksinya kebanyakan kaus, kemeja, atau celana panjang. Tapi … berhubung saya lebih suka mendandani Langit dengan baju-baju yang tidak girly, jadi saya senang banget dengan koleksi pakaian mereka.

Setelah bingung memutuskan mau yang mana, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada "Heyshirt Chambray" dan "Heytees". Ketika barang sampai, saya langsung bisa memastikan bahwa bahan baju ini 100 persen katun, adem banget! Dan terbukti, sih, pas memakai kaus ini ke sebuah acara yang lumayan panas dan ramai, Langit tidak ribut kegerahan, dia terlihat nyaman.

Untuk mommies yang punya anak laki-laki dan suka iri dengan kelucuan baju anak perempuan ... coba lihat Heyuno deh, dijamin naksir semua. Produknya tersedia untuk anak usia 1-5 tahun.

Psstt ... saya sudah punya list to order, nih, yaitu cardigan! Langsung kebayang Langit pakai kaus, jeans, dan cardigan ... oh, jangan lupa satu aksesori lagi, topi! Pasti lucu, deh *narsis abis* Hehehe .…

 

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan