banner-detik
LITTLE GEARS

Mandi Wangi Jeruk dengan Baby Organics

author

nenglita30 Apr 2011

Mandi Wangi Jeruk dengan Baby Organics

Beberapa minggu terakhir ini Langit mengalami iritasi kulit. Eh, saya pun tidak yakin apakah iritasi atau bukan, yang pasti bagian lehernya tiba-tiba memerah. Langit ribut berteriak, “Gateeelll ....” sembari menggaruk. Awalnya saya hanya mengoleskan salep hydrocortisone 1%, karena hal tersebut pernah terjadi di bagian dalam sikunya dan saat itu salep tersebut cukup manjur . Tapi semakin lama, ruamnya malah makin meluas. Kasihan sekali melihatnya, bahkan sampai saat tidur pun Langit menggaruk lehernya.

Saya curiga karena ganti sabun mandi, karena merahnya bukan bintik-bintik seperti layaknya alergi makanan, melainkan ruam lebar. Akhirnya saya hentikan pemakaian sabun tersebut dan memandikannya dengan menggunakan produk penetral air mandi. Tapi kok belum sembuh juga ya?

Dua minggu lalu, saya menemukan produk Baby Organics. Kenapa saya pilih produk organik ini? Pertimbangan utama adalah minimnya kandungan kimia di dalam bath wash ini. Kemungkinan besar, saat memakai sabun yang biasa ada residu yang tertinggal di kulit sehingga menyebabkan gatal-gatal. Menurut beberapa sumber yang saya baca, jarang sekali produk organik yang 100% berbahan organik. Nah, kebetulan 77% dari total kandungan Baby Organics adalah bahan organik.

Setelah beberapa kali pemakaian, Langit tak lagi sering menggaruk lehernya lagi. Memang ruamnya belum hilang semua tapi setidaknya gatal-gatalnya  sudah jauh berkurang. Dia juga jadi hobi banget minta mandi karena wangi jeruk produk ini segar sekali!

Oh ya, produk ini sudah ada di beberapa gerai Mothercare Indonesia, Kem Chick, serta beberapa baby shop besar lainnya. Selain perlengkapan mandi seperti bath wash, ada juga pelembab, pasta gigi, dan sampo ... Baby Organic juga memiliki produk bottle cleaner, deterjen, dan pelembut. Lengkap banget kan?

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS