banner-detik
KIDS IN STYLE

Make Over si Kecil di Purrel Salon

author

nenglita11 Feb 2011

Make Over si Kecil di Purrel Salon

Sudah lama saya ingin merapikan rambut Langit. Sejak dibotakin pas baru lahir, sampai sekarang umur 2, 9 tahun Langit belum pernah dipotong rambutnya. Alasannya? Sayang, apalagi rambut Langit nggak pernah kelihatan panjang, soalnya rambutnya kriwil-kriwil banget (kaya kabel telpon, hehehe) jadi kalo basah panjangnya bisa sampai sepunggung, pas kering ya seleher aja terus. Jadi makin panjang rambutnya, ya makin kriwil itu rambutnya. Kebayang kan, gimana?

Setelah cari-cari salon anak yang pas, akhirnya kemarin saya membulatkan tekad bawa Langit ke Purrel Salon di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Nggak mau dipendekin sih, pengen supaya rambutnya kelihatan modelnya saja gitu.

Sempat deg-degan sih, karena konon anak-anak suka rewel kalau diajak potong rambut. Makanya beberapa hari sebelum hari H, saya sudah menceritakan pada Langit tentang potong rambut, salon dan lain sebagainya. Selama di perjalanan juga saya menceritakan kita mau pergi kemana dan nanti di salon rambutnya akan diapain.

Begitu tiba di Purrel, Langit langsung excited lihat banyak mobil-mobilan dan aneka mainan. Saya membiarkan Langit memilih mau duduk di mobil yang mana. Setelah itu, mas-mas stylist-nya langsung melihat kondisi rambut Langit dan saya konsultasi mau diapain rambut anak ini (gaya bener ya, anak-anak jaman sekarang).

Karena memang pada dasarnya nggak mau dimacam-macamin, saya memutuskan hanya trim rambut Langit saja karena memang menurut mas-nya ujung rambut Langit kering dan agak rusak ujung-ujungnya.

Setelah proses pemotongan, mumpung Langit anteng sekalian saja saya minta rambut Langit untuk di blow. Alhasil rambut ala kabel telpon-nya jadi lurus! Hihihi…

Saya sih puas deh sama pelayanan Purrel ini. Peralatan 'perang' untuk menenangkan anak-anaknya lengkap, stylist-nya sabar (apa kabar selama gunting rambut, Langit sibuk tengok kanan kiri. Malah menurut bocoran mas penjaganya ada anak yang potong rambut sambil lari-larian), letaknya strategis dan harganya terjangkau!

Mommies mau coba pelayanan ramahnya Purrel? Ada 10 voucher bagi si kecil yang berulangtahun bulan Februari ini loh! Silakan upload foto si kecil di twitter, mention @mommiesdaily dan @purrelkidssalon lengkap dengan nama plus tanggal ulangtahun si kecil dengan hashtag #MDkidsmakeover. Yuk, segera!

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan