banner-detik
NEWS

Menang 100 juta untuk Mewujudkan Impian!

author

affi06 Jul 2010

Menang 100 juta untuk Mewujudkan Impian!

Moms, kalau tiba-tiba menang uang 100 juta, kira-kira mau digunakan untuk apa ya?

Untuk ibu-ibu kayak kita, uang 100 juta tentu besar sekali nilainya. Bisa dipakai untuk menambahkan dana pendidikan anak, bisa untuk down payment rumah idaman (atau malah melunasi? hehehe), renovasi, liburan sekeluarga yang tidak pernah terwujud, membuat yayasan sosial yang sudah lama diimpikan dan masih banyak lagi mimpi-mimpi kita yang bisa diwujudkan dengan uang tersebut.

Nah, kebetulan sekarang ini lagi ada L'oreal Dream Contest, di mana hadiah grand prizenya adalah 100 juta rupiah! Yang harus kita lakukan cukup mudah, yaitu:

  • Membeli produk dari seri L'oreal White Perfect, bisa day cream moisturizer, facial foam atau night cream. Produk facial foamnya harganya mulai dari Rp. 27 rupiah, nggak mahal kan untuk sebuah kesempatan untuk memenangkan 100 juta? :)
  • Buka www.lorealdream.com, log in menggunakan Facebook atau Twitter account dan masukkan mimpi kita dan menyertakan nomer struk pembelian produk
  • Minta temen-temen dan keluarga untuk vote sebanyak mungkin! Karena semakin banyak jumlah vote yang didapatkan, semakin besar juga kemungkinan menangnya.
  • Untuk informasi lebih lanjut, silahkan ke www.lorealdream.com atau follow mereka di Twitter @lorealdream atau Facebook Fanpage.

    So, start dreaming, moms and let's hope we can make it come true!

    Share Article

    author

    affi

    -


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan