banner-detik
SCHOOL REVIEW

Every Child is a Winner at I Like Gym

author

affi03 Jun 2010

Every Child is a Winner at I Like Gym

Susan Bachtiar, education expert yang sangat perduli pada perkembangan anak, mengatakan bahwa seorang anak yang sehat dan aktif di kesehariannya lebih dapat berkonsentrasi dan lebih menonjol di pendidikan akademiknya. Anak-anak ini juga terlihat lebih percaya diri pada saat berinteraksi dengan guru dibandingkan mereka yang kurang aktif. Hal ini merupakan salah satu alasan Susan membuka I Like Gym, bersama Jenny Hartono.

I Like Gym adalah pusat pengembangan fisik & kepribadian anak-anak dengan pola pelatihan ‘rekreasi’ dalam lingkungan yang aman dan positive. Hari Selasa kemarin I Like Gym mengadakan acara grand opening, sekaligus juga membuka secara resmi outlet Spa Baby ke-2 di tempat yang sama, dan Mommies Daily hadir di sana :)

I Like Gym berada di Miniapolis,  Plaza Indonesia lantai 3. Filosofi dari I Like Gym berbeda dengan pusat pengembangan anak yang lain. Di dalam I Like Gym “Every Child is a Winner”. Pelatihan yang diberikan mampu mengasah potensi seorang anak, baik secara fisik dan kepribadiannya untuk menjadi “Personal Best’ di dalam lingkungan yang positif.

I Like Gym menawarkan program gymnastics khusus anak-anak dari usia 6 bulan sampai usia  12 tahun, memiliki fasilitas peralatan gymnastics yang lengkap dan disesuaikan dengan ukuran anak-anak, seperti : palang bertingkat, palang sejajar, balok keseimbangan, rings & trampoline yang diimport langsung dari Amerika, dengan tenaga pelatih khusus dari luar negeri dan dalam negeri.

I Like Gym juga menyediakan program menarik lainnya, seperti :

  • Kids Yoga untuk meningkatkan kelenturan, keseimbangan dan peregangan otot.
  • Capoeria untuk meningkatkan kelincahan, kekuatan otot, keseimbangan dan koordinasi motorik seorang anak.
  • Dance untuk memperbaiki koordinasi, kelenturan dan kesesuaian dengan irama.
  • Martial Arts/ Bela Diri untuk melatih kedisiplinan, menghargai sesama, konsentrasi dan ketepatan.
  • Kindermusik adalah sebuah program musik dan gerakan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa, belajar bersosialisasi, pengembangan emosi dan kemampuan berekspresi.
  • Birthday Party adalah acara untuk merayakan ulang tahun bersama di I Like Gym.
  • Holiday Camps seperti Summer Camps adalah kelas liburan yang menyenangkan
  • Sayangnya kemarin saya tidak sempat ngobrol banyak dengan para pengelola I Like Gym karena sudah harus jalan untuk liputan acara lain lagi, jadi tidak sempat menanyakan sistem pendaftaran dan biaya untuk ikutan program-program I Like Gym. Padahal pasti mommies di sini penasaran sama dua hal itu kan? :) Tapi dari Twitter Mommies Daily, sepertinya sudah ada beberapa ibu-ibu yang anaknya join di I Like Gym, mungkin bisa share pengalamannya?

    Oiya kalau mau tanya-tanya lebih lanjut tentang I Like Gym bisa langsung saja datang ke tempatnya yaitu:

    I Like Gym

    Plaza Indonesia 3rd Floor #E43

    Miniapolis Area

    Jakarta 10350

    Phone. +6221 2992 3588

    Share Article

    author

    affi

    -


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan