banner-detik
KIDS DESTINATION

Swoosh Playground at Bondies Cafe & Lounge

author

affi12 May 2010

Swoosh Playground at Bondies Cafe & Lounge

Kafe yang terletak di Jalan Ampera Raya ini adalah destinasi favorit saya jika terpaksa harus menggabungkan acara emak-emak dan anak-anak di satu tempat :D

Yup, Bondies Cafe & Lounge memang tempat yang bisa mengakomodir kegiatan semua anggota keluarga. Yang kecil bisa main di Swoosh Playground, yang besar bisa kongkow-kongkow bersama teman atau bahkan meeting di area restoran dan lounge yang jaraknya hanya beberapa langkah dari arena bermainnya.

Swoosh Playground terdiri dari beberapa arena bermain. Sebuah arena yang sangat luas yang terdiri dari kolam bola, perosotan, panjat-panjatan, terowongan, kuda-kudaan  dan masih banyak lagi dijamin bikin anak-anak betah, bahkan mungkin jadi susah diajak pulang.

Ada juga babies corner atau pojok bermain untuk para balita dan bayi dengan berbagai mainan dan beberapa tempat duduk mungil yang nyaman. Anak-anak yang capek 'jumpalitan' di area bermain besar juga bisa istirahat di sudut ini.

Untuk yang senang art and craft, di Swoosh juga ada sebuah ruangan di mana anak-anak bisa menyalurkan kreatifitasnya dengan prakarya seperti membuat frame foto, melukis di keramik, t-shirt dan lain-lain.

Tiket masuk untuk playground untuk weekdays Rp. 30 ribu per anak dan untuk weekend Rp. 35 ribu per anak, sepuasnya. Untuk art and craft ada tambahan fee lagi tentunya.

Abis main, pasti lapar dan haus dong? Jangan sedih,tinggal pesen aja (asal jangan lupa bayar hehe) dari kids menu, ada pasta, burger, sandwich dan lain-lain, yang mereka bisa nikmati di dining area. Rasanya lumayan kok dan harganya ya standard harga kafe deh, mulai dari Rp. 25 ribu.

Saya paling suka datang ke sini dengan membawa laptop, jadi walaupun sedang tidak janjian dengan teman-teman, saya bisa menemani Aluf dan sepupunya main sambil mengerjakan pekerjaan dengan menggunakan koneksi wi-finya yang lumayan cepat.

Cuma ada satu sih complain saya terhadap Bondies :D Saat weekend, tempat ini sering sekali dijadikan tempat acara ulang tahun anak-anak dan ditutup untuk umum, sehingga tamu biasa yang membawa anaknya untuk bermain sering kali terpaksa kecewa karena 'ditolak' masuk. Mungkin akan lebih baik jika tidak seluruh arena bermain ditutup jika ada acara ulang tahun sehingga anak-anak lain masih bisa ikut bermain :)

Besok kebetulan tanggal merah nih moms! Ajak anak-anak ke sini yuk!

Bondies Cafe & Lounge/Swoosh Playground

Jl. Ampera Raya, Kemang

Jakarta Selatan

Phone 021 78847437

Playground buka dari jam 11 siang dan tutup jam 6 sore.

Tips: Jangan lupa bawa kaus kaki untuk anak-anak karena kalau tidak kita terpaksa membeli di sana.

Image from restodb.com and Mommies Daily.

Restoran di mana lagi ya yang kids-friendly? Silahkan mampir ke thread ini!

Share Article

author

affi

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan