banner-detik
WORK & CAREER

Away: On Business Trip

author

DesZeLL06 Mar 2010

Away: On Business Trip

Rasanya sejak menjadi seorang Ibu saya lebih sensitif apalagi kalo berhubungan dengan masalah anak kecil. Kalo sedang tidak ada Raysa disisi saya, hanya mendengar suara anak kecil saja bisa memicu rasa kangen yang luar biasa. Padahal bisa saja kejadian ini terjadi pada saat makan siang saat menjalani hari-hari kerja biasa.

Yang paling menderita adalah kalau sudah terpaksa harus pergi Business Trip. Kalau pergi ke kantor saja rasanya hati sudah tak karuan meninggalkan Raysa dirumah, apalagi harus meninggalkannya berhari-hari. Membayangkan pulang meeting seharian tidak ada yang menyambut, saat ingin tidur tidak ada yang diciumi ubun-ubunnya dan dipeluki. Apalagi seringnya sebelum pergi business trip kerjaan biasanya menumpuk dan seperti berteriak minta diselesaikan secepatnya.

Mungkin tidak akan ada yang pernah menggantikan kehadiran Raysa disebelah saya ketika tidur malam, tapi karena terpaksa akhirnya setiap business trip, saya selalu mencuri boneka kesayangan dia untuk dibawa dan menemani tidur. Dan untuk mengobati rasa rindu, biasanya di HP sudah banyak foto Raysa yang bisa dibuka sewaktu-waktu apalagi kalo sedang bosan ditengah meeting. Pastinya saya pulang dengan bill HP yang membengkak karena selalu dipakai!

Saya jadi pengen tahu, kalau mommies lain gimana sih cara mengobati kangen sama anak kalau lagi jauh?

Share Article

author

DesZeLL

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan