Let’s Moove It!

Tahun ini, Mommies Daily kembali menggelar Moove It. Untuk yang belum ngeh, Moove It adalah gerakan yang diprakarsai Mommies Daily untuk mengumpulkan susu kotak yang akan didistribusikan kepada anak-anak jalanan. Cerita latar belakang Moove It ada di artikel ini.

Harus susu kotak?

Kami sering bingung jika bertemu anak-anak kecil di jalan yang dibawa ibunya mengemis, ngamen atau bahkan menjajakan koran sediri tanpa didampingi orangtua. Memberi mereka uang sepertinya mengajarkan mereka untuk tetap berada di jalanan sedangkan tidak tega rasanya jika kami tidak bisa melakukan apa pun untuk mereka. Nah, susu kotak adalah solusi cukup pas untuk situasi ini. Anak-anak jalanan mendapatkan tambahan gizi yang mereka butuhkan. Selain menambah asupan gizi mereka, susu kotak itu praktis dan tahan lama. Kita bisa simpan di mobil, jadi bisa sewaktu-waktu diberikan.

Penyelenggaraan Moove It selalu mendapat sambutan meriah dan mengharukan dari pembaca kami :’) Tahun pertama, kami berhasil mengumpulkan 6000 kotak susu dan tahun lalu hampir 8500 kotak susu yang kami donasikan kepada anak jalanan. Itu di luar uang cash yang kami terima sekitar 21 juta rupiah! Baca artikel report-nya di sini, deh.

Tahun lalu, total uang yang kami terima sebesar Rp15.827.000 plus 10.305 kotak susu. Anda ingin berpartisipasi?

Silakan kirim susu kotak ke kantor kami:

Female Daily Network

Female Daily HQ

Jl. Kemang Raya no. 2

Jakarta Selatan

Telepon: (021) 7179.0253

Buka Senin-Jumat, pukul 09.00-17.00

Agar lebih efektif dan praktis, donasi Moove It sebaiknya diberikan dalam ukuran 125 ml, 200 ml, dan 250 ml. Merek dan rasa bebas, ya, Mommies.

Untuk Anda yang ingin memberikan sumbangan dalam bentuk uang tunai, bisa melakukannya dengan  transfer ke:

BCA

2863019851

a.n PT. Daily Dinamika Kreasi

dengan berita: Moove It

Donasi kami tunggu hingga Rabu, 4 Desember 2013 untuk memudahkan pendataan dan distribusi.

Kami akan membuat laporan berkala mengenai jumlah donasi yang masuk. Jadi tidak perlu khawatir ada penyelewengan donasi.

 

Untuk artikel dan foto mengenai Moove It 2011 silakan baca tautan berikut ini, ya:

Let’s Moove It Again 2011

 

Tunggu apa lagi, Mommies, we’re still Moove It!