Kids in Style

Keren Nggak Perlu Mahal

Mungkin trend baju stripe sudah mulai lewat, tapi buat saya pribadi sampai sekarang masih suka sekali dengan baju motif garis-garis. Menurut saya, sih, motif ini model yang long lasting, ya. Nggak ada istilah basi :D Makanya sampai sekarang masih senang pakai baju garis-garis, apalagi kalau nemu motif garis vertikal yang bikin badan terlihat jadi lebih…

Today’s Outfit: Tabrak Lari Ala Menik

Masih segar di ingatan, ada banyak artikel di sini yang bilang kalau anak harus dibiarkan saat mulai mau memilih pakaiannya sendiri. Waktu itu, Menik masih kecil dan tidak pernah memprotes pilihan baju saya untuknya. Hingga kemarin, usianya tepat 3 tahun 1 bulan, Menik menyampaikan kalau dirinya mau pakai baju pink kembang-kembang. Setelah saya berikan, ia…

Pergi Imunisasi

Beberapa waktu lalu, anak ke dua saya, Zayyan El Rafif, baru saja mau imunisasi di umurnya yang masuk bulan ke tiga. Nggak disangka-sangaka, ternyata beratnya sudah nambah 4 kg sejak lahir. Senang, deh! Mudah-mudahan ke depannya, sehat terus, ya, sayang….   Jumper : Mothercare Slabber : IKEA Shoes & sock : Unbranded

Today’s Outfit : I am Hulk

“Ibu, lihat…. aku jadi Hulk,” begitu kata Bumi. Belakangan ini, Bumi memang mulai  tertarik dengan beberapa tokoh superhero. Mulai dari Batman, Superman, Captain America, hingga Hulk. Perkenalannya dengan beberapa karakter jagoan ini juga sebenarnya tanpa disengaja. Waktu saya dan suami nonton Film The Avengers, bocah lanang kami ini ikut nonton juga. Rupanya, sejak itulah dirinya…

Little Rock Star

Banyak yang bilang punya anak laki-laki itu nggak seseru punya anak perempuan. Maksudnya, lebih ke soal mendandani mereka, ya. Kalau anak perempuan kan, memang banyak sekali tuh pilihan aksesoris yang bisa digunakan. Model pakaiannya juga lucu-lucu banget. Sedangkan anak laki-laki, paling banter hanya seputar kemeja, kaos, dan celana. Itu, thok. Makanya saya paling seneng, deh,…