banner-detik
VIDEOS

School Tour: Gemala Ananda

author

?author?15 May 2019

School Tour: Gemala Ananda

Sedang cari sekolah SD untuk si kecil, tapi belum sempat survei langsung? Tenang mommies, kami punya salah satu kandidatnya. Sekolah Gemala Ananda yang terletak di daerah Cilandak.

Gimana, gimana, uang pangkal SD sudah aman, dong, ya? hahaha, maaf ya kalau saya mengingatkan sesuatu yang sensitif :D. Nah, sedikit meringankan beban mommies yang mungkin masih mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk biaya masuk sekolah SD. Kami ingin kasih survei salah satu sekolah di daerah Cilandak.

Episode pertama School Tour, kami mendatangi sekolah Gemala Ananda, yang berada di Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, ada yang sudah familiar? Yuk, ah langsung aja nonton videonya. Selain ada keterangan langsung dari kepala sekolah Gemala Ananda, kami juga tampilkan testimoni dari tiga orangtua murid.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan