What’s New This Week?

Aplikasi untuk memudahkan mommies mengerjakan pekerjaan rumah, toko yang menjual aneka kebutuhan ibu dan anak, serta arena permainan untuk anak dan keluarga. 

Aplikasi Help Indonesia

help indonesiaSatu lagi aplikasi untuk membantu kehidupan sehari-hari kita namanya Help. Sesuai namanya, Help ini adalah platform untuk mencari nanny, pembantu rumah tangga, supir, tukang kebun, laundry, dan berbagai jenis kebutuhan rumah lainnya.

Menariknya, semua mitra Help ini sudah mendapat training lebih dulu lho. Jadi ggak sembarangan orang bisa daftar. Plus kita juga bisa pesankan untuk orang lain! Misal ingin memberi hadiah pada teman yang baru melahirkan lalu kita pesankan juru masak untuk dia.

Biayanya juga terjangkau, dari Rp 35-125ribu per jam tergantung keahlian. Aplikasinya sudah bisa didownload di Playstore dan App Store ya!

Kids & Kids store hadir di Senayan City

What's New This Week - Mommies Daily

Siapa di antara mommies yang penggemar barang-barang dari Chicco, Children Place dan Zippy Kid? Kini semua brand tersebut bisa mommies dapatkan di satu toko. Kids & Kids hadir di Senayan City, lantai 4, dengan pilihan produk beragam. Mulai dari kebutuhan untuk ibu, anak dan bayi ada dalam satu toko. Yang saya suka dari Kids & Kids, rentang pilihan ukuran baju, tersedia dari mulai new born hingga 14 tahun, baik laki-laki dan perempuan.

What's New This Week - Mommies Daily

Warna dan modelnya juga tinggal disesuaikan dengan kepribadian anak mommies. Ada juga aksesoris seperti topi, kaos kaki, bando, tas selempang anak, dan lain-lain. Oh iya, untuk yang cari car seat, stroller, hingga mainan juga ada.

Wonderfest akan hadir 20-23 Juni 2019, di Jakarta Convention Center

What's New This Week - Mommies Daily

Menurut Anna Surti Ariani atau yang akrab disapa Mbak Nina, Psikolog Anak dan Keluarga, dengan bermain anak dapat mengembangkan 5 aspek tumbuh kembangnya. Ada aspek fisik yang dapat menstimulasi koordinasi motorik kasar dan motorik halus, aspek kognitif untuk meningkatkan kemampuan berpikir, aspek bahasa untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi, aspek emosi untuk mengenali dan mengendalikan emosi, dan aspek sosial yang melatih kemampuan anak untuk bersosialisai dan bekerjasama.

Sayangnya Orangtua kadang suka kehabisan ide untuk memberikan anak permainan yang dapat memenuhi kelima aspek tersebut. Ditambah era anak kini, adalah era digital, belum lagi ruang terbuka hijau makin menipis. Melihat tingginya kebutuhan tersebut, Wonderfest hadir untuk memfasilitasi anak dan seluruh anggota keluarga untuk bermain sambil belajar,  sehingga tumbuh kembang anak dapat berjalan optimal dengan sejumlah permainan yang ditawarkan.

Wonderfest akan menyediakan berbagai zona. Mulai dari Creative Zone, yang dapat menstimulasi anak untuk lebih kreatif dan mampu mengeksplor imajinasinya. Science Zone, yang akan mengajak anak untuk mencoba berbagai science experiments, sehingga dapat mengasah kemampuan logika anak. Active Zone, untuk anak-anak yang ingin melatih kemampuan fisik dan motoriknya, seperti bermain trampolin. Play Zone, untuk anak-anak yang ingin bermain sambil belajar seperti main bola atau main ayunan, Wonder House yang akan menghadirkan aktivitas dan kompetisi anak-anak. Dan yang juga nggak kalah seru, ada juga Wonder Stage, yang akan menghadirkan berbagai talkshow menarik seputar parenting. Catat tanggalnya ya mommies, Wonderfest akan hadir 20-23 Juni 2019, di Jakarta Convention Center.


Post Comment