What’s New This Week?

Dua barang perawatan dewasa (gigi dan feminine care) dan satu alternatif bedak berbentuk lotion untuk si kecil serta undian berhadiah menarik  dari Steak Hotel  by HOLYCOW.

1.  Cegah gigi ngilu dengan SENSODYNE

Foto 2

Faktanya, 2 dari 5 millennials punya gigi sensitif tapi tidak ke dokter gigi dan berusaha mengobatinya sendiri. Gigi sensitif adalah gangguan klinis yang umum terjadi berupa ngilu, nyeri tajam karena rangsangan suhu panas dan dingin, atau kandungan kimiawi asam dan manis pada makanan dan minuman.

Millennials dapat mencegah gigi ngilu datang kembali dengan menyikat gigi secara rutin dua kali sehari dengan pasta gigi SENSODYNE® Rapid Relief. SENSODYNE sudah teruji secara klinis mengurangi rasa ngilu pada gigi 46% pasien pada suhu panas saat pengolesan pasta gigi langsung dan berhasil mengurangi gigi ngilu pada 85% pasien. Ada yang tertarik coba?

2. Andalan luncurkan Feminine Care

Andalan Feminine Care Intimate Wash

Kebersihan area kewanitaan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan oleh perempuan di Indonesia agar tidak memicu berbagai permasalahan kesehatan reproduksi seperti keputihan, iritasi dan Infeksi Saluran Kemih (ISK). Untuk menjaga kebersihan area kewanitaan dengan benar, langkah yang bisa dilakukan yaitu dengan selalu
membasuh area kewanitaan menggunakan air bersih, rajin mengganti underwear minimal dua kali sehari dan
pada saat area kewanitaan sedang lembab, memilih bahan underwear yang memiliki sirkulasi udara baik dan
tidak menimbulkan iritasi serta menggunakan produk Feminine Hygiene yang tepat dengan kandungan prebiotics
dan bahan alami.

Untuk membantu meningkatkan kualitas kebersihan area kewanitaan, mommies bisa coba Andalan Feminine Care yang efektif menjaga pertumbuhan bakteri baik (Lactobacillus) dan membantu menjaga keseimbangan pH pada area kewanitaan, karenanya direkomendasi untuk penggunaan setiap hari, natural, serta aman bagi kulit sensitif.

3. Steak Hotel by HOLYCOW ulang tahun ke-9

Whats New - Mommies Daily

Ada yang fans-nya Steak Hotel by HOLYCOW? Nggak kerasa, lho, mereka ulang tahun ke-9. Selama itu, sudah menghasilkna 18 outlet. Atau mereka menyebutnya, TKP (Tempat Karnivor Pesta). Founder-nya Wynda Mardio, adalah seorang ibu, keren ya? Diawali karena resign dari kantor, dan ingin mendirikan usaha. awalnya hanya punya 5 anggota tim, itu pun “hanya” melibatkan ART, supir dan pasangannya. Hingga sekarang, TKP-nya sudah tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang.

Nah, dalam rangka ulang tahunnya ke-9. Steak Hotel by HOLYCOW menyelenggarakan undian berhadiah “One Steak Closer”, mulai 15 Maret, hingga 13 Mei 2019. Mommies berkesempatan memenangkan perjalanan liburan ke destinasi impian. Pilihannya: nonton konser K-Pop di Seoul, Korea, nonton pertandingan sepak bola di London, Inggris atau wisaya religi. Caranya lihat sendiri di IG mereka, ya @holycow_radal.

4. Mitu luncurkan Mitu Baby Liquid Powder

Whats New - Mommies Daily

Siapa di antara mommies yang masih menggunakan bedak tabur bayi? Tahu kah anda, kata dr. Attila Dewanti Sp.A(K) dokter spesialis anak dari RS Brawijaya Antasari, penggunaan bedak tabur, mempunyai beberapa risiko:

1. Risiko terhadap sistem pernapasan bayi. Partikel bedak yang terbawa udara dapat terhidup bayi. Dan memengaruhi akses pernapasannya.

2. Menghidup partikel bedak tabur, secara berulang, dapat menyebabkan luka para paru-paru yang berakibat sesak napas dan batuk kronis.

Jadi apa dong, solusinya? Disarankan menggunakan bedak bayi dalam bentuk lotion, alternatif aman untuk pernapasan bayi, serta merawat kulit bayi tetap sehat.

 


Post Comment