Kumpulan Panggilan Nama Anak dari Mommies Millenial

Ada-ada saja nama panggilan mommies millennial untuk si kecil di rumah. Lumayan buat bahan hiburan ngakak, soalnya memang selucu itu ide nama-namanya, hahaha.

Kumpulan Panggilan Nama Anak dari Mommies Millenial - Mommies Daily

Beberapa waktu lalu, Senior Editor MD, Icha, punya ide melempar pertanyaan ke akun Instagram @mommiesdailydotcom, “panggilan untuk si kecil di rumah?” hasilnya? Berhasil mengumpulkan hampir 200 komentar! Ini dia beberapa di antaranya, ada yang disertai alasan, ada juga yang tidak.

Disclaimer dulu, ya. Kami tidak menyertakan akun yang menjawab nama-nama panggilan di bawah ini. Untuk menghindari disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

  1. Anak pertama Allebum, anak kedua Ocil
  2. Bumbu, karena pernah suatu hari, entah kenapa aroma keringat asemnya seperti bau bumbu mie instan kari ayam, hahahha.
  3. Chimochi dan Njus
  4. Buntelan beras bulog atau Ulog (panjaaang yaaa, hahahaha)
  5. Kamidun
  6. Pao Pao, karena pipinya kayak Bakpao, tapi sekarang sudah nggak mau dipanggil PaoPao.
  7. Tebeubeuy
  8. Zinong Dungsek
  9. Bang Pa, Kakak Taroyiba, Mas Rendang Balado, Uda Mieayam (kayaknya si anak doyan banget makan, ya :D)
  10. Impun, waktu lahir kecil banget, tante-tantenya yang manggil Impun, karena mirip Impun kata mereka (ikan kecil), jadi kebawa, deh.
  11. Cipluk, dari eyangnya yang salah sebut, harusnya Cempluk.
  12. Gibang Gibung.
  13. Mba Senul, Nimong, Tungdes, Tara, Cochi. Bapaknya malah tiap manggil disebutin semua.
  14. Ciponiyem dan Cibobot.
  15. Singkong Keju (sayang akun yang menjawab ini, tidak menyertakan alasan. Kita anggap si kecil suka banget makan singkong keju kali, ya. Atau si ibu pas hamil, ngidam singkong keju)
  16. Malala, Owiwi, Makici – itu 3 anak berbeda! Hihihi.
  17. Iyang imiko imiw etekewer (salah satu yang bikin saya ngakak nulis artikel ini.)
  18. Nama anakku Adania Tarisa Khaulani. Kalau lagi gemas nggak tahan aku panggil Sari Kunyit Wati (bhahahaha, ada lagi iniiii.)
  19. Dumdum, gara-gara mamaknya ini selalu ngidam minuman Dumdum sejak awal hamil.
  20. Njee, karena anak saya jarang nangis dari umur sehari, sekalinya nangis cuma keluar “Njee.”
  21. Nutrijel, karena kenyal kayak Nutrijel. Pas hamil bawaannya pingin Nutrijel melulu.
  22. Afizot, Gajihong, Ziyot, Dede, Neneng – banyaaaakkkkk padahal anaknya satu panggilannya banyak.
  23. Jijinikpipip, artinya dd (jiji) anak(nik) papap(pipip).
  24. Aslinya Zac, panggilnya Jack, klo sebel GOJEK.
  25. Jelolo, karena awal si bocah bisa ngomong kalau lagi kesal karena diuyel-uyel pasti dia ngomel-ngomel bilang Jelolo.
  26. Galaxue Aldebaran nama panggilan: Botbrot (nama aslinya bagus, mommies tega! Ahahahaha.)
  27. Donat gula, karena mukanya bulet banget kalua habis mandi saya pakein dia bedak banyak cemongan kaya donat gula (ini sih, asal jangan dijilatin aja, ya, anaknya, hahahaha.)
  28. Gibang gibung
  29. Namanya Raynor, biasanya dipanggil Manenorr. Kalau sebal dipanggil Norrsemlekenorrr.
  30. Nama asli Michael, panggilan ToLe atau Ole (banyak nih yang kayak gini, nama asli keren berakhir bikin ngakak nama panggilannya *__*)

Nomor berapa yang terngakak menurut mommies?


Post Comment