banner-detik
VIDEOS

Bangun Rumah 3 Lantai, di Lahan 56 Meter Persegi!

author

?author?28 Feb 2019

Bangun Rumah 3 Lantai, di Lahan 56 Meter Persegi!

Dengan perencanaan yang sangat matang, bukan tidak mungkin bangun rumah di lahan terbatas 56 meter persegi. Seperti yang dilakukan Abimantra berikut ini.

Rumah milik pasangan Abimantra & Yurika berikut ini, tergolong unik! Terdiri dari 3 lantai, tapi berdiri di lahan hanya 56 meter persegi! Tersedia semua ruangan yang dibutuhkan keluarga. Lengkap dengan semua elemen yang menunjang aktivitas, sebagaimana sebuah keluarga menjalankan kehidupan di rumah impian mereka.

Bagaimana Abimantra, yang juga seorang Ayah, Arsitek, Dosen, Intrepeneur & Instruktur TRX, menerjemahkan kebutuhan istri dan satu orang putranya ke dalam rumah, 3 lantai, dengan lebar bangunan 3,5 meter ini?

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan