What’s New This Week?

Dua buku seputar parenting dan gerai kebutuhan ibu hamil yang baru buka di minggu ini. Mau tahu apa saja?

What’s New This Week - Mommies Daily

1. Gerai MOOIMOM buka di Kota Kasablanka

MOOIMOM, brand yang menyediakan kebutuhan ibu hamil dan menyusui menambah gerai ke-6 di Kota Kasablanka. Semenjak hadir 2016, produk yang paling laris di MOOIMOM, adalah pompa ASI silicon, bra menyusui, sabuk ibu hamil, pompa ASI elektrik, celana jeans dan koleksi baju menyusui. Selama Februari ini, mereka punya penawaran khusus, lho. Diskon 20% untuk semua produk, gratis hadiah setiap belanja nominal tertentu, hingga secret gift dengan diskon hingga 50%!

What’s New This Week - Mommies Daily

2. Launching buku Rahasia Parenting ala 12 Shio

Buku ini berisi tentang, beberapa aspek penting dalam dunia parenting, dihubungkan dengan shio semua anggota keluarga. Ditulis oleh Jenie Kumala Dewi, pakar Feng Shui, yang sebelumnya telah menelurkan buku Feng Shui for Business dan Feng Shui Rumah Tinggal dan Kantor.

Berdasarkan shio tersebut, kita jadi tahu teknik komunikasi, dan berintereksi dengan yang bersangkutan. Misalnya gimana sih, menghadapi si shio monyet yang dikenal suka ngeles? , si shio babi, yang santai menghadapi kehidupan, atau seseorang bershio naga dengan ciri khasnya ambisius dalam segala hal. Hmmm, menarik ya, untuk referensi ilmu parenting sehari-hari?

3. Buku “38 & Pregnant” Kisah Hamil di Usia 38 Tahun

38
Hera Diani dan suami memutuskan untuk tidak punya anak karena merasa punya anak terlalu merepotkan dan mahal. Namun jelang 40 tahun, keinginan itu tiba-tiba muncul. Ia pun melepas kontrasepsi bersiap untuk punya anak.

Kisahnya dari hamil hingga melahirkan dituangkan melalui komik yang digambar oleh sepupunya sendiri Adhitya Pattisahusiwa. Cerita sejak awal hamil, mual, hingga menyadari harus lebih sadar pada kemampuan finansial ditulis dengan renyah dan membuat tertawa di beberapa bagian. Buku terbitan Elex Media Komputindo ini sudah ada di toko buku dan dijual dengan harga Rp 89.800,-.

 


Post Comment