banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Sedang Malas Bercinta? Ini 4 Gaya Bercinta yang Bisa Dilakukan

author

Mommies Daily30 Jul 2023

Sedang Malas Bercinta? Ini 4 Gaya Bercinta yang Bisa Dilakukan

Sudah capek kerja seharian di kantor, ketemu dengan macet yang bikin perjalanan makin terasa jauh dan melelahkan, eeeh begitu sampai rumah si kecil tahu-tahu sangat rewel. Momen seperti ini pasti bawaannya bikin kepala mau jadi pecah!

Siapa yang suka mengalami kondisi seperti ini? *ngacung*

Iya, iya… drama seperti ini rasanya sudah jadi makanan sehari-hari buat ibu berkerja. Tapi, mau nggak mau memang harus berdamai dengan kondisi seperti ini. Sudah merasa capek, begitu mau pules, tiba-tiba saja suami malah kasih ‘kode’ untuk meminta jatah. Duh… dilema!

Mengingat problem kelelahan ini dirasakan hampir setiap hari, rasanya sulit kalau selalu menolak pasangan. Ya, memang, sih, urusan melakukan hubungan seksual ini memang harus dilakukan atas keinginan bersama. Jangan sampai melakukannya hanya karena terpaksa.

Toh, sebenarnya ada beberapa gaya bercinta yang bisa dipilih ketika kondisi badan sedang lelah. Penasaran gaya bercinta seperti apa yang bisa dipraktikkan?

BACA JUGA: 12 Alasan Pasangan Berhenti Berhubungan Seks dalam Pernikahan, Stress hingga Penuaan

Rekomendasi Gaya Bercinta

Dikutip dari laman Bustle.com, setidaknya ada 4 gaya yang patut yang bisa dicoba.

1. Lotus

Sepertinya nama gaya ini terinspirasi dengan bunga lotus. Di mana posisi ini menyarankan agar kita dan pasangan untuk mengambil posisi duduk. Minta saja pasangan untuk duduk duduk di atas kasur, dan kita mengambil posisi di atas pangkuannya. Kemudian, sambil memeluk pasangan, jangan lupa silangkan kaki di tubuh pasangan, atau di area pinggangnya. Dengan cara ini, kita yang sedang merasa kelelahan tidak perlu mengeluarkan energi yang berlebih.

2. Posisi 69

Coba bayangkan kalau sedang lelah rasanya seperti apa? Bawaannya pasti mau tidur saja, kan? Nah, di laman Bustle juga disarankan untuk melakukan posisi yang satu ini. Mau coba?

3. Side by side

Berbaringlah di sebelah pasangan, kemudian ambil posisi saling berhadapan. Jika memang sedang kurang berselera, mengapa tidak mengatakan pada pasangan apa yang paling diinginkan? Tak ada salahnya, lho, jika bilang kalau kita sebagai istri ingin dimanjakan kemudian biarkan pasangan yang lebih banyak ‘bekerja’.

4. Seated Oral

Kalau Mommies dan suami memang tipe pasangan yang sama-sama sepakat untuk memilih gaya bercinta oral, rasanya posisi ini layak dicoba. Pilihlah posisi di atas sofa yang nyaman, kemudian biarkan pasangan untuk duduk di atas sofa, atau pilih posisi yang sebaliknya? Biarkan pasangan untuk memberikan seks oral, sementara Mommies bisa duduk santai di atas sofa.

Biar bagaimana pun, gaya bercinta dengan posisi oral seperti ini sebenarnya memberikan sensasi yang berbeda. Atau, dipilih sebagai menu pembuka? Tak ada salahnya, kok. Tapi tentu saja memang perlu dilakukan atas kesepakatan bersama.

BACA JUGA: Alasan Posisi Woman on Top Disukai Perempuan dan Mudah Bikin Orgasme!

Bagaimana dengan beberapa tips di atas? Mau mencobanya dengan pasangan?

Cover: Image by Becca Taper on Unsplash

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan