banner-detik
DIRECTORY

4 Tempat Beli Kado Natal Unik

author

?author?17 Dec 2018

4 Tempat Beli Kado Natal Unik

Masih ada waktu beli kado Natal untuk orang-orang tersayang. Buat teman, anak, kerabat atau keluarga, mari lihat daftarnya berikut ini.

1. @idekuhandmade

4 Tempat Beli Kado Natal Unik  - Mommies DailyImage: IG @idekuhandmade

Berbagi model tas di Idekuhandmade, bisa untuk semua usia. Gambar-gambarnya yang gemas, memungkinkan juga dipakai si kecil. Ada juga wadah untuk membawa koleksi berbagai essential oil. Untuk urusan fashion, mommies bisa membelikan scarf dengan motif yang unik.

2. @good_moments

4 Tempat Beli Kado Natal Unik  - Mommies DailyImage: IG @good_moments

Yang saya perhatikan sekian lama follow akun ini. Komoditi jagoan mereka adalah tote bag, pouch dan berbagi model tas lainnya Bisa ditulis quote, atau nama pemilik. Nah, jika mendekati hari-hari besar nasional. Good Moments juga menyediakan hampers-hampers unik. Jadi, hantaran mommies ke keluarga atau kerabat sifatnya personal.

3. @nanemtaneman

4 Tempat Beli Kado Natal Unik  - Mommies DailyImage: IG @nanemtaneman

Nanemtaneman menyediakan pohon cemara dalam ukuran mini. Dilengkapi dengan pot, jadi paket mommies bisa lebih manis sampai di rumah teman atau saudara yang merayakan Natal. Saya sudah beberapa kali belanja di sini, dari segi kemasan paket rapih. Dilengkapi dengan tata cara merawat tanaman yang kita pilih.

4. @chicanddarling

4 Tempat Beli Kado Natal Unik  - Mommies Daily

Duuh, barang-barang di sini minta dibeli semua! Mereka menjual produk yang berhubungan dengan: Home, Daily Essentials & To Wear, seperti slogan yang tertera di akun IG mereka. Jelang Natal Chicand Darling juga membuat hampers khusus. Untuk isiannya silakan cek highlight mereka yang berjudul “hampers.”

Saya incar pohon cemara dari Nanemtaneman dan hampers-nya Chicand Darling, kalau mommies?

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS