banner-detik
KIDS IN STYLE

What’s New This Week

author

Mommies Daily15 Dec 2018

What’s New This Week

Ditulis oleh: Nafira Andari

Referensi produk terbaru baju anak, kegiatan menyambut Hari Ibu, dan hampers Natal.

1. Juniper Coco Meluncurkan Koleksi Terbarunya untuk Girls Apparel

Juniper Coco - Mommies daily

Juniper Coco, menyelenggarakan soft launching di acara Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX), Jakarta Convention Center. Dalam peluncurannya ini, Juniper Coco memperkenalkan koleksi pertamanya sebagai fashion brand untuk anak perempuan usia 3 – 12 tahun. Untuk mommies yang mencari koleksi dress pesta simple dan nyaman, tapi tetao stylish cocok, nih. Tersedia dalam koleksi warna, galactic blue, royal purple, dan peach cobbler.

Pricilia Putri Aditya, owner Juniper Coco sekaligus ilustrator dan fashion designer ini mengikuti passion-nya dalam dunia fashion dengan merilis Juniper Coco untuk bisa menuangkan inspirasi dan kreasi ke dalam rancangannya. Pricilia berharap untuk Juniper Coco bisa menjadi sebuah brand yang istimewa dan bukan sekadar childrenswear, tetapi bisa menyebarkan energi kebahagiaan melalui desain yang playfully quirky.

2. Wardah Menyambut Hari Ibu dengan Fun Discussion “Happy Moms”

Wardah - Mommies Daily

Dalam rangka menyambut hari Ibu di tanggal 22 Desember, Wardah bersama ‘Keluarga Kita’ mengajak para ibu muda untuk ikut serta dalam diskusi yang bertemakan mencintai keluarga, sesuai dengan buku yang diluncurkan oleh Najelaa Shihab “Mencintai dengan Lebih Baik” Di dalam buku ini terdapat berbagai pembelajaran untuk mengenal keluarga, mendidik anak, melakukan komunikasi secara efektif dan tahapan perkembangan anak.

Dalam diskusi ini juga mengundang Natasha Rizky yang merupakan brand ambassador dari Wardah dan juga seorang ibu muda yang berbagi pengalamannya bagaimana mendidik anak – anaknya, serta cerita - cerita mengenai serunya dunia parenting. Dengan menerapkan kedisiplinan kepada anak, dapat mendorong kemandirian jangka panjang hingga anak dewasa nanti. Keluarga menjadi pendidik utama bagi anak, dorongan motivasi dari keluarga dibutuhkan untuk anak agar ia juga mencintai keluarganya.

3. Mempererat Ikatan Ibu dan Anak dengan Metode Read – Aloud bersama Lotte Choco Pie

Lotte Choco Pie - Mommies Daily

Lotte Choco Pie mendukung para ibu Indonesia untuk meningkatkan kualitas perkembangan anak. Dengan mengangkat tema #PremiumMomentstogether, Lotte Choco Pie mengutamakan pentingnya momen kebersamaan antara ibu dan anak melalui kegiatan yang positif. Selain itu, diadakan berbagai kegiatan yang melibatkan ibu – ibu Indonesia yaitu membagikan informasi untuk bisa menjadi ilmu baru bagi para ibu dalam menciptakan momen kebersamaan yang berkualitas.

Dalam rangka untuk menyambut Hari Ibu 2018, Lotte Choco Pie mengadakan campaign #LotteChocoPieMothersDay18 untuk menyampaikan apresiasi kepada para ibu di Indonesia. Dengan memperkenalkan metode story telling “Read-Aloud” yang sangat baik dilakukan untuk menjaga hubungan yang erat antara ibu dan anak. Metode ini dilakukan untuk menstimulasi otak anak dan memperkenalkan kemampuan literasi yaitu mendengarkan. Diharapkan dalam campaign ini untuk terus berfokus pada usaha ibu Indonesia dalam memberikan yang terbaik kepada anak – anak mereka.

4. Workshop Dekorasi Hampers untuk Natal dari Clairmont

Lotte Choco Pie - Mommies Daily

Sudah memasuki bulan Desember berarti perayaan Natal semakin dekat, masih bingung mau kasih hantaran apa ke keluarga, sahabat dan rekan kerja? Nah, pas nih, mommies, Clairmont Patisserie meluncurkan paket hampers khusus untuk Natal yang dipadukan dengan kreasi warna pastel yang cantik seperti pink muda, biru muda, hijau dan kuning ditambah juga dengan variasi kue yang banyak.

Tidak hanya hampers yang menarik, tetapi Clairmont juga mengeluarkan cake dengan varian rasa baru yang unik yaitu Salted Caramello yang memiliki cita rasa manis caramel dicampur dengan rasa asin yang gurih. Dalam kesempatan workshop yang diadakan di Clairmont Patisserie Gandaria, beberapa waktu lalu, Clairmont memberikan tips untuk mendekorasi hampers yang menarik, mulai dari tampilan luar dan dalamnya, selain mendekorasi hampers. Edisi Christmas Hampers tersedia di seluruh outlet Clairmont Patisserie dengan berbagai macam pilihan dekorasi hampers dan variasi kue – kue yang pastinya lezat.

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS