4 Kegiatan Seru di Resort World Sentosa yang Kental Suasana Natal

Jika mommies berencana menghabiskan malam akhir tahun di Singapura. Cukup bermalam di Resort World Sentosa, sudah bisa menikmati empat aktivitas seru ini.

Jelang akhir tahun identik dengan dua hal: liburan dan natal, yeay! Bagi mommies yang merayakan natal, dan ingin menghabiskan dengan liburan yang suasananya natal banget, Resort World Sentosa, bisa menjadi pilihan paling dekat dan lengkap.

1.Natal di Universal Studio (1 Desember 2018 – 1 Januari 2019)

Natal - Mommies Daily

Tempat yang memanjakan pengalaman dan mata kita, disesuaikan dengan tema tahunan, ya dimana lagi, kalau bukan di sini. Akhir tahun ini Universal Studio menghadirkan pameran lampu yang memesona mata, pertunjukan musik, dan kembang api yang spektakuler. Khusus kembang api, catat jamnya ya (21.00-22.00). Akan muncul di hari-hari tertentu.

Tak ketinggalan ada Santa’s Snowy Sleigh Ride dan lebih dari 50 karakter natal, seperti elf, tentara mainan dan Santa. Dan karakter iconic lainnya yang muncul dengan busana natal – Minions, Sesame Street, Shrek dan Princess Fiona.

2.Glowing Ocean si S.E.A Aquarium (23 November 2018 – 6 Januari 2019)

Natal - Mommies Daily

Konsep utamanya adalah mengekspose segala yang berpijar. Mulai dari biota laut, instalasi seni lampu dan penampilan penyelam yang menggunakan LED bawah air, yang pertama kali dilakukan  di tengah biota laut. Totalnya ada lima zona multi indera yang bisa mommies nikmati di sana. Salah satunya, Joyous Jiggly Jellies yang menampilkan koleksi ubur-ubur yang bisa memendarkan warna di habitat barunya.

3.Fun In The Sun di Adventure Cove Waterpark (17 November 2018 – 30 Desember 2018)

Natal - Mommies Daily

Aktivitas unggulan yang bisa mommies nikmati sekeluarga adalah Food Fight. Menghadirkan pelampung bertema makanan dengan ukuran jumbo di Bluwater Bay. Untuk anak yang sudah besar, bisa menjajal keberanian mereka bertempur, dengan permainan Water Wars, pertempuran lip sync sekaligus menyeimbangkan di atas pelampung raksasa,

4.”ONE PIECE” hadir di The Maritime Experiental Museum (27 November 2018 – 1 Januari 2019)

Natal - Mommies Daily

Buat anak mommies yang suka manga Jepang, “ONE PIECE” jangan lupa datang ke  The Maritime Experiental Museum. Untuk menyaksikan pagelaran pertama mereka di Singapura yang berjudul, “Eiichiro Oda presents Hello, ONE PIECE Luffy is here!.” Lewat pagelaran ini, mommies sekeluarga akan diperkenalkan dunia ONE PIECE yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda di beberapa zona. Misalnya replica asli bangku Oda’s.

Mana yang paling menarik buat keluarga mommies? Selamat menyambut liburan akhir tahun, yaaa

 

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Post Comment