banner-detik
LOVE ACTUALLY

Saya Ingin Dikenang Sebagai Ayah yang...

author

?author?20 Nov 2018

Saya Ingin Dikenang Sebagai Ayah yang...

Dalam rangka Hari Anak-anak Sedunia, enam ayah menyuarakan isi hati mereka, kalau anak-anak kelak dewasa, mereka ingin dikenang sebagai ayah yang seperti apa, ya?

Bicara tentang cinta orangtua kepada anak, nggak akan pernah ada habisnya. Ibu dan ayah punya cinta yang sama. Tapi sayangnya, kadang ayah belum mendapat porsi panggung yang sama dengan ibu. Padahal fungsi ayah juga punya dampak besar untuk tumbuh kembang anak. Di antaranya sebagai role model sosok laki-laki penyayang, bagaimana anak belajar bertanggung jawab berkomitmen atas pilihannya, dan sebagai contoh gimana sih seharusnya seorang laki-laki memperlakukan perempuan.

Tonton bagaimana para ayah Baim (Musisi), Indra Brasco (Pengusaha), Ariyo Wahab (Musisi), Bani (Head of HR & GA Female Daily Network), Faiz (IT Quality Assurance FemaleDaily Network) dan Azhar (iOS Developer Female Daily Network) mengungkapkan seperti apa kelak mereka ingin dikenang oleh buah hati tercinta.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan