banner-detik
DAD'S CORNER

6 Ayah Favorit yang Selalu Kompak dengan Keluarga

author

annisast12 Nov 2018

6 Ayah Favorit yang Selalu Kompak dengan Keluarga

Di Hari Ayah Nasional ini, kami punya 6 ayah yang jadi idola karena kedekatan mereka dengan keluarga. Siapa ayah favoritmu?

Ernest Prakasa

Screen Shot 2018-11-12 at 08.21.49

Ernest dan istrinya, Meira Anastasia yang sudah 10 tahun menikah ini tampak selalu kompak satu sama lain. Ayah dari Sky dan Snow ini juga merupakan bagian dari @ID_AyahASI yang rutin mengedukasi para ayah untuk juga turut mendukung sepenuhnya pemberian ASI.

Jangankan mengurus keluarga, kerja bareng saja mereka bisa lho! Padahal kita-kita ini banyak yang baper ya kalau harus kerja bareng suami atau istri ahahaha. Terakhir, Ernest menjadi sutradara sementara Meira jadi asisten sutradara untuk film “Milly & Mamet” yang akan tayang Desember mendatang.

Irfan Bachdim

Screen Shot 2018-11-12 at 08.22.55

Yang satu ini jadi idola karena Irfan dan Jennifer Bachdim tidak pernah punya nanny! Tinggal jauh dari orangtua dan mertua yang bermukim di Jerman serta Belanda membuat Irfan dan Jennifer harus bekerja sama mengurus rumah dan kedua buah hati mereka Kiyomi dan Kenji.

Irfan juga selalu memboyong keluarga ke mana pun ia merumput agar bisa tetap mempertahankan bonding dengan kedua anaknya. Ia hanya setahun tidak membawa keluarga ke Thailand (1 tahun). Berikutnya mereka selalu bersama termasuk saat harus bergabung di Jepang (2 tahun) sampai kini mereka tinggal di Bali.

Andrew White

Screen Shot 2018-11-12 at 08.20.45

Andrew White kini sudah meninggalkan dunia entertainment dan sibuk berbisnis properti serta menjadi kontraktor di Bali. Namun di sela kesibukannya ia masih sempat untuk quality time bersama istrinya Nana Mirdad atau menemani kedua anak mereka Jason dan Sarah.

Andrew juga selalu manis dan sering sekali mengupload foto Nana dengan caption yang pasti bikin iri istri sedunia hahahaha. Hashtag #hotwifey tidak pernah tertinggal! :D

Screen Shot 2018-11-12 at 08.20.21

Baim

Screen Shot 2018-11-12 at 08.28.14

Suami Artika Sari Devi ini tampak akrab sekali dengan kedua putri mereka Abbey dan Zoey. Baim setiap pagi selalu mengantar kedua anaknya ini ke sekolah dan aktif dalam kegiatan di sekolah seperti saat perayaan 17 Agustus.

Sebagai musisi, Baim juga menulis lagu dan berkolaborasi dengan kedua anaknya lewat lagu “Pelangi Usai Hujan”.

Ferry Salim

Ferry Salim sempat viral beberapa waktu lalu di Twitter karena caption Instagram yang “receh” dan sesuai dengan definisi “dad jokes” yang sebenarnya.

Screen Shot 2018-11-12 at 08.33.36

Ayah dari Brandon, Brenda, dan Raoul ini juga sudah 12 tahun menjadi duta Unicef dan memperjuangkan hak anak atas pendidikan. Selalu tampak kompak dengan Brandon, ia mengaku sering juga berbeda pendapat. Namun Ferry selalu menekankan pentingnya keterbukaan sehingga ketiga anaknya bisa bebas mengungkapkan pendapat pada ia dan istri.

Screen Shot 2018-11-12 at 08.33.09

Indra Brasco

Screen Shot 2018-11-12 at 08.34.13

Menikah dengan Mona Ratuliu sejak 2002, pria yang akrab disapa Yanda oleh ketiga anaknya ini terlihat sebagai family man yang selalu kompak bersama keluarga. Saat launching buku Mona Ratuliu beberapa waktu lalu di Kemang Village, Indra tampak sibuk memotret dan sibuk sekali membantu Mona.

Indra mengaku komunikasi dalam keluarga lah yang menjadi kunci kekompakan keluarga mereka. Mereka terbiasa saling bercerita agar bisa lebih saling mengenal satu sama lain.

Screen Shot 2018-11-12 at 08.34.38

Share Article

author

annisast

Ibu satu anak, Xylo (6 tahun) yang hobi menulis sejak SD. Working full time to keep her sanity.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan