5 Super Power Para Ibu

Multitasking sudah saya keluarkan dari list ini. Namun ada 5 kekuatan super lain yang pasti dimiliki oleh para ibu. Apa saja, bisa tebak?

Ini tentang super power lain yang dimiliki oleh para ibu. Super power yang juga nggak kalah hebat dari multitasking. Hahaha…yuk kita simak satu-satu.

Lie Detector

“Aku nggak bisa kerjain peer hari ini, perutku sakit,” kata si bungsu yang duduk di kelas 1 SD. Taruhan, ibu-ibu superpower pasti tahu banget mana yang sakit beneran, dan mana sakit yang dibikin-bikin supaya dia nggak perlu kerjain pe-er kan? Kalau saya, sih, pakai cara ampuh dengan bilang pakai nada super cold, “Oh, oke, kalau gitu berarti nggak makan es krim hari ini, nggak nonton tv, istirahat aja di kamar, tidur nggak usah kemana-mana.”  Lima menit kemudian dijamin langsung sembuh.

360 Degree Laser Eyes

Bukan cuma mata laser yang bisa menembus tas sekolah dan menemukan snack box yang dari kemarin belum dikeluarkan, hingga absennya penghapus yang baru kemarin dibelikan untuk ke-1500 kalinya, tapi juga mampu melihat apa yang sedang dikerjakan si adik di kamar selagi kita menyiapkan sarapan untuk si kakak. Yang kayak gini, ngacung!

Super Power Seorang Ibu - Mommies Daily

Swing Actor

Peran utama bukan cuma ibu, tapi juga chef, supir, event organizer, penata rambut, stylist, crafter, psikolog, tukang sulap, you name it! Dan tebak siapa penontonnya? Yup, (kebanyakan) Ayah! Ah tapi ada juga, sih, ayah yang ikut jadi supporting actor hahaha…

Detektif Swasta

Nggak ada yang nggak bisa diselidiki keberadaannya oleh para mommies. Bahkan pe-er matematika yang katanya, “Tadi aku taruh sini, aku ke kamar mandi sebentar, aku mau ambil udah nggak ada,” juga bisa sedetik kemudian didapatkan kembali. Walau yaa…pas dicari mulut nggak berhenti ngomel.

Magician

Karet gelang jadi penghapus, taplak meja jadi sayap Superman, kain perca jadi sabuk, apa lagi? Semua yang nggak mungkin, jadi mungkin. Terutama kalau dalam kondisi emergency :D

Mommies punya super power apa lagi, yang kira-kira belum saya masukkan dalam daftar? Cuss di kolom komen ya!


Post Comment