Let’s Try Something New This Week

Apa saja program dan launching produk yang pantas diketahui atau dicoba dalam seminggu belakang ini? Silakan scroll sampai habis.

Cara seru belajar penelitian science bersama BASF Kid’s Lab

something new this week - Mommies Daily

Dengan temanya “Water Loves Chemistry,” BASF Indonesia kembali hadir mengadakan BASF Kids’ Lab. BASF Kids’ Lab yang merupakan program edukasi bagi anak usia 6 – 12 tahun untuk meningkatkan minat dan ketertarikan mereka terhadap sains, terutama ilmu kimia. Terdapat 3 percobaan yang akan dilakukan di BASF Kids’ Lab yaitu Water Purification, Water Storage dan Water Research. Acara ini akan diadakan di Kuningan City pada Jumat – Minggu, 9 – 11 November 2018 dan akan dihadiri lebih dari 1.000 anak.

Science Film Festival Kembali Hadir di 42 Kota di Indonesia

something new this week - Mommies Daily

Kegiatan terbesar dari Goethe Institut ini bekerja sama dengan PT Siemens Indonesia, Kedutaan Besar Republik Federal Jerman, Sahid Hotels & Resorts, Universitas Paramadina dan Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga. Berlangsung pada tanggal 23 Oktober – 13 November 2018 di 42 kota seluruh Indonesia. Mengambil tema “Revolusi Pangan: Menghadapi Tantangan Tahun 2050.”

Ada 15 pilihan film yang bisa ditonton oleh keluarga dan anak, setiap filmnya memiliki pembahasan yang berbeda terkait dengan perilaku konsumsi pangan kita serta solusi – solusi yang potensial untuk masa depan dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami untuk anak – anak. Setelah kegiatan menonton film selesai, akan ada eksperimen sains menarik yang bisa diikuti oleh anak – anak. Untuk informasi lebih lanjut, mommies bisa kunjungi Facebook page Science Film Festival Indonesia.

Johnson & Johnson memperkenalkan program “Cuti Berbayar Bagi Orangtua”

something new this week - Mommies Daily

Kebijakan dari program tersebut berupaya pemberian cuti bagi ibu (karyawati) yang baru melahirkan sebanyak 3,5 bulan dan cuti selama 2 bulan bagi bapak (karyawan) yang isterinya baru memiliki bayi, dimana mereka tetap mendapatkan gaji penuh sepanjang periode cuti tersebut. Melalui program ini, Johnson & Johnson masuk ke dalam daftar Tempat Kerja Terbaik versi Glassdoor 2018.

O M JI, ayam goreng yang dimarinasi dengan 13 rempah-rempah dari Asia Tenggara

something new this week - Mommies Daily

Siapa yang gemar menyantap ayam goreng? Ada yang baru nih, mommies.  O M JI (Dibaca: Oh Em Tji!), Modern Asian Fried Chicken, melewati tahap 48 jam marinasi dengan 13 rempah-rempah berkualitas dari wilayah Asia Tenggara, tanpa tambahan MSG, dan digoreng dengan minyak spesial. Proses ini menghasilkan dada ayam goreng coklat keemasan dengan tekstur juicy, tanpa tambahan MSG, mewakili cita rasa Asia yang beragam.

Menyeimbangkan gizi gnak dengan Susu Curcuma Plus

something new this week - Mommies Daily

Soho Global Health meluncurkan inovasi produk Susu Curcuma Plus dengan mengombinasikan Susu New Zealand berkualitas dan temulawak organik serta diperkaya degan minyak ikan, 11 vitamin & 3 mineral dengan rasa yang disukai anak. di antaranya rasa vanilla, cokelat, madu dan strawberry.

DKT Indonesia luncurkan Lactaboost

something new this week - Mommies Daily

ASI merupakan fondasi utama bagi tumbuh kembang bayi terutama pada masa emas 1000 hari pertama pertumbuhan anak. Tapi dari 4,8juta kelahiran di Indonesia, ternyata hanya 47% bayi yang menerima ASI eksklusif.

Nah untuk memperlancar ASI, DKT Indonesia melalui Andalan Nutrisi meluncurkan Lactaboost sebagai suplemen alami untuk memperbanyak produksi ASI. Lactaboost ini mengandung daun katuk yang terbukti meningkatkan kadar prolaktin, hormon pelancar ASI.

Lactaboost bisa didapat di bidan, apotik, secara online di tororo.com.

HIT luncurkan obat nyamuk bakar inovasi terbaru

something new this week - Mommies Daily

Godrej Indonesia memperkenalkan HIT Magic Expert, solusi superior dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen obat nyamuk bakar. Inovasi terbaru dari obat nyamuk bakar ini tidak hanya mengusir, tetapi membunuh nyamuk secara instan dengan bentuknya yang unik yaitu piramida serta memiliki formula H.I.T dot yang efektif untuk nyamuk bandel. Tidak seperti obat nyamuk bakar biasa yang asapnya terlalu banyak, HIT Magic Expert mengeluarkan asap yang 4 kali lebih sedikit.

 


Post Comment