banner-detik
SEX

Kesalahan Oral Seks yang Sering Dilakukan oleh Suami

author

Mommies Daily05 Oct 2021

Kesalahan Oral Seks yang Sering Dilakukan oleh Suami

Pernah mencoba oral seks bersama pasangan namun tidak “seheboh” yang diceritakan banyak orang? Tenang dulu, begini cara tepat melakukannya.

Oral seks bisa jadi sangat menyenangkan bila dilakukan dengan benar. Jadi jangan kapok dulu meminta suami untuk turun ke bawah sana, Mommies. Namun, terkadang suami memang melakukan kesalahan yang bikin Mommies tidak nyaman. Berikut di antaranya:

Melupakan foreplay

Oral seks biasanya jadi foreplay untuk intercourse. Nah, tapi jangan lupa, oral seks juga butuh "foreplay" sebelumnya! Langsung fokus pada vagina memang tidak apa-apa, tapi perempuan lebih suka jika tidak terburu-buru. Cium lembut area sekitar paha secara perlahan hingga menuju vagina, bisa jadi pembukaan menyenangkan.

Kurang eksplorasi

Permainan hanya melulu di sekitar bibir vagina. Naik ke atas sedikit saja bisa jadi kejutan. Gunakan dua jari, buka bibir vagina bagian atas dan temukan klitorisnya. We’ll go crazy!

BACA JUGA: 5 Alasan Suami Selingkuh, Bukan Hanya Karena Seks

Aturan Kebersihan dalam Bercinta

Lidah kaku

Mungkin karena nervous atau ragu-ragu, lidah jadi terasa keras dan agak kaku. Eksplorasi yang dilakukan suami pun jadi kurang menyenangkan. Ajak suami untuk lebih santai dan melenturkan lidahnya.

Duduk di muka

Oral seks dengan posisi kita duduk di atas mukanya itu kurang menyenangkan. Minta baik-baik kepada suami bahwa Mommies memilih untuk terlentang agar posisi lebih nyaman.

Tidak multitasking

Men are really bad on multitasking, aren’t they? Padahal, multitasking antara lidah dan jari itu bisa memberikan hasil yang menakjubkan. Sebagai permulaan, tidak perlu langsung ke vagina atau mencari g-spot, memainkan puting juga bisa jadi pilihan yang tak kalah menyenangkan.

Put some feeling

Kerasa banget kan ya kalau suami memang ogah-ogahan. Kalau memang tidak suka atau ada yang harus diubah lebih baik bicarakan sama-sama.

Gagal bukan berarti salah

Kalau kesalahan di atas tidak dilakukan tapi tetap gagal orgasme, yang harus diingat adalah gagal belum tentu ada yang salah. Siapa tahu memang kitanya sendiri sedang banyak pikiran atau sedang kurang mood. It’s okay, Mommies. Masih ada hari esok.

BACA JUGA: Seks Setiap Hari, Ini Manfaat dan Konsekuensinya

Komunikasi

Sebetulnya kesalahan-kesalahan ini tidak perlu ada dan bahkan tidak perlu satu artikel khusus untuk membahasnya karena apa? Karena bisa ya masalah ini bisa dipecahkan dengan sederhana lewat komunikasi. Apa yang disuka dan tidak disukai Mommies dan suami sebaiknya didiskusikan. Seks harus menyenangkan untuk kedua belah pihak dan bukan hanya untuk menggugurkan kewajiban, lho.

Oh iya, Mommies bisa membawa topik ini menjadi percakapan sehari-hari. Jadi, ketika waktunya tiba, eksekusi berjalan lancar karena sudah clear dan tahu apa yang diinginkan masing-masing.

Nah, itu dia kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan suami saat oral seks dan bagaimana mengatasinya. Jika suami kerap melakukannya, coba share artikel ini ke dia, Mommies! Siapa tahu bisa menemukan jalan tengah yang pas agar oral seks berjalan lancar.

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan